Cara Menambah Ukuran VRAM Pada GPU Intel Pada PC Laptop Komputer Windows 7, 8, 10

Anda hanya memiliki GPU Onboard dari Intel? dan gak berani coba-coba instal game HD besar?. cobalah aplikasi yang satu ini. PHDGD NOW!. aplikasi ini akan merubah settingan GPU Intel dan meningkatkan kinerja dengan cara mengurangi kualitas grafis.

Selain itu juga memperbaiki ruang memory VRAM dengan jumlah yang bervariasi dari 128MB, 192MB, 256MB hingga 2GB lebih tergantung seri GPU nya. Aplikasi ini suport Intel HD 1st, 2nd, 3rd, 4th Generation, dan Graphic Media Acelerelator 41, 43, 45, 965, 3150, 3600. Berikut Dukun Tekno memberikan tutorialnya. Perhatikan! Tutorial menggunakan PHDGD Now beresiko menyebabkan PC Anda error.

Perbedaan VRAM Dan Shared VRAM
Ada perbedaan antara shared VRAM dan VRAM yang jarang diketahui, dan banyak sekali situs-situs yang memberi judul untuk menambah ukuran VRAM dengan judul 'Cara Menambah Shared VRAM'.

Untuk mencegah kekeliruan yang berlanjut, Dukuntekno akan sedikit menerangkanya. Pada GPU Integrated, VRAM adalah jumlah partisi RAM yang dimiliki oleh GPU, sedangkan Shared VRAM adalah jumlah Memory RAM System yang dipinjamkan untuk GPU.

Langkah Instalasi PHDGD Now
1. Download File Mod Driver Intel PHDGD NOW Terbaru di http://upfile.mobi/aRrorEJVXoR

2. Buka Comand Promp sebagai Administrator.

3. Copy Kode dibawah dan pastekan ke Command Promp lalu Enter.
4. Setelah itu Copy kembali kode berikut, paste ke Command Promp lalu Enter.
5. Restart PC.

6. Instal File yang di unduh tadi, terus buka dan jalankan aplikasi PHDGD Now!, Klik Get Started lalu pilih driver Mod yang akan di instal, sesuaikan dengan seri Chipset Intel, anda bisa ke sini untuk mencari tahu seri VGA Intel anda, dan juga jangan lupa untuk sesuaikan dengan OS 32 atau 64 bit, lalu download dan instal.
Cara Menambah Ukuran VRAM Pada GPU Intel Pada PC Laptop Komputer Windows 7, 8, 10
Dibutuhkan koneksi internet

7. Setelah selesai di instal, Buka kembali Command Promp sebagai Administrator.

8. Copy kode dibawah dan pastekan ke Command Promp lalu enter.
9. Setelah itu Copy kode berikut dan pastekan ke Command Promp lalu enter.
10. Reboot again.
Cara Menambah Ukuran VRAM Pada GPU Intel Pada PC Laptop Komputer Windows 7, 8, 10

Bagaimana setelah menginstal aplikasi tersebut? kerasakan bedanya? anda bisa menggunakan PHDGD Now untuk solusi system requirment yang kurang ketika memainkan gam Pes2015, 2016. Untuk menguninstal Driver Mod Intel tinggal ikuti tutorial di atas, tetapi pada poin 5 yang di instal adalah driver asli dari intel.

Di situs dukuntekno banyak artikel yang mengulas mengenai cara mingkatkan performa komputer seperti Cara Meningkatkan Performa PC Lemot, Meningkatkan Performa Notebook, Meningkatakna GPU Intel GMA, Meningkatkan Kinerja Windows 7, dll.