Daftar Senjata Paling Mematikan Di Free Fire Dengan Damage Besar


M79 / Pistol atau Pelontar Granat
Senjata peluncur Granat yang sangat mematikan, dengan daya ledak granat yang dapat menjangkau area sekitarnya ini dapat meng Kill musuh didalam persembunyiannya. Kekurangannya adalah peluru yang minim sehingga anda hanya dapat menggunakannya 2 kali tembak saja. Anda perlu berlatih untuk menggunakan senjata peluncur granat ini agar lebih akurat.

Dragunov SVD Sniper Beramunisi AR
Salah satu senjata baru di Free Fire yang hanya bisa ditemukan di Air Drop, dengan amunisi jenis AR yang bisa dipakai juga di senjata seperti Scar sehingga tidak perlu memikirkan kapasitas ransel. Senjata ini juga memiliki damage setara dengan AWM. Selain itu senjata ini punya jumlah amunisi pada magazine yang lebih lega sehingga tidak perlu sering melakukan reload.

AWM
Senjata sniper yang dirancang untuk sasaran jarak yang sangat jauh. dengan power dan jangkauan jarak tembak yang jauh ini maka senjata ini patut disebut senjata sniper yang paling mematikan di game Free Fire ini. hanya saja reload senjata yang sangat lambat anda perlu bersembunyi untuk menggunakan senjata ini. (hanya bisa ditemukan di Airdrop)

SPAS12
Dibanding M1014 Shotgun, senjata ini memiliki kelebihan di bagian magazin. Anda bisa mengisi peluru lebih dari 7 amunisi. Kekuranganya ia tidak memiliki tingkat akurasi seperti M1014 Shotgun, namun semenja kemunculanya banyak para player beralih ke SPAS12 untuk pertarungan jarak dekat.

Groza
Senjata jarak jauh yang mempunyai power dan jangkauan yang sangat tinggi serta muntahan durasi peluru yang sangat cepat. Para Players game Free Fire banyak menyebutkan bahwa ini adalah senjata terbaik di game ini. Senjata ini sangat cocok digunakan pada perang terbuka jarak jauh maupun jarak dekat. (hanya bisa ditemukan di Airdrop)

M1014 Shotgun
Senjata penghancur jarak dekat dengan muntahan pecahan proyektil peluru yang sangat mematikan, sangat tepat digunakan dengan gaya tempur gerilya dengan bersembunyi dibilik- bilik rumah atau bangunan untuk menunggu musuh datang. Senjata ini tidak akurat digunakan pada perang terbuka jarak menengah maupun jauh.

M1873

Hanya mampu menembakkan 2 kali tembakan, namun bisa langsung membuat musuh langsung tersungkur. Salah satu shotgun terbaik ketika awal-awal turun dari parasut, para pemain musuh belum mengenakan Vest dan Helm. Senjata ini bisa dijadikan alternatif instant kill ketika berada distuasi berebut senjata dengan musuh.