Cara Mudah Aktifkan Google Pencarian Upload Gambar Lewat Hp Tanpa Aplikasi

Pada tutorial kali ini saya akan membagikan tips dan trik untuk anda yang ingin melakukan pencarian gambar di google search. Bukannya pencarian gambar menggunakan keyword ya tetapi melakukan pencarian gambar melalui upload gambar, supaya anda tau informasi mengenai gambar yang bikin anda kepo. Misalnya, ada foto cewek cantik nih, terus kamu pengen tau siapa namanya, akun facebook, twitter, instagram dan akun sosmed lainnya. Masalahnya kamu cuman punya fotonya aja, dan gk punya info lainnya.

Nah, dengan menggunakan Google Image Search, anda bisa mencari informasi mengenai gambar tersebut. Kendala masih berlanjut, soalnya Google Image Search hanya tersedia di versi browser PC / Desktop, kalo di buka lewat handphone dia gk muncul. Disinilah Dukuntekno bakalan kasih tau triknya supaya kalian bisa melakukan pencarian gambar di Google melalui smartphone Android, simak baik baik ya..!!

Tutorial Google Image Search Lewat Smartphone Android Langsung
1. Buka Google Image Search melalui link berikut https://images.google.com menggunakan browser Chrome, Anda akan di bawa ke menu pencarian gambar tetapi tidak ada Opsi Upload fotonya.

2. Sekarang Opsi di browser Google Chrome, lalu aktifkan mode desktop.

3. Reload halaman Google Image Search tadi.

4. Sekarang baru deh muncul opsi upload gambar seperti di versi PC / Desktop.

5. Anda tinggal upload gambar yang ingin anda cari infonya dengan mengklik icon camera di bagian kolom pencarian Google Image Search.

Nah, gimana gaes? sekarang udah ketemu info mengenai foto yang bikin kamu gak bisa tidur gara-gara si cewek di foto punya wajah cantik? hhe. Gitu aja tutorial hari ini dari Dukuntekno semoga bermanfaat!!.