Cara Membuka File Gambar GIF Di Windows

Kita tau bahwa Windows Photo Viewer tidak dapat membuka file gambar berformat gif, untuk membuka file animasi gif di windows kita butuh aplikas pihak ketiga. Sebagai alternatif, anda mungkin bisa membuka file menggunakan browser tetapi munkin itu akan terasa kurang pas karena browser digunakan untuk berselancar di internet. Disini saya akan share aplikasi gif viewer, berikut adalah cara membuka file animasi gif di windows.

Langkah-Langkah
1. Download dan instal aplikasi gif viewer http://upfile.mobi/Gp43UlAMbh9
2. Lalu instal seperti menginstal aplikasi lainya.
3. Setelah terinstal, pada file explorer cari gambar gif yang ingin dibuka.
4. Klik kanan > Open With > Chose Default Program > Browse > cari folder instalasi aplikasi gif viewer ( lokasi default: c:/program file/gif viewer ). Dan jangan lupa untuk mencentang Always use this the selected program to open this kind of file.

Begitulah cara membuka file gambar animasi berforman GIF, terimakasih telah mampir di blog saya ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan jika anda masih belum paham tentang cara membuka file gif, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskan bagianmana yang membingungkan anda karena tentu saya akan membimbing anda dengan sebaik-baiknya. sekian tips dan trik windows dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.