Daftar Kumpulan Game Mirip Clash Of Clans ( COC ) Strategy MMORPG Untuk Android

Kepopuleran game online Clash Of Clans membuat banyak Developer game membuat game yang hampir mirip dengan Clash Of Clans. COC sendiri bergenre MMO ( Masive Multiplayer Online ) Strategy, dimana di mainkan orang-orang yang terhubung oleh Facebook. Bebrapa game berikut juga tak kalah seru dengan Clash Of Clans.

Call Of Duty Heroes

Call of Duty Heroes adalah Mobile game yang bergenre Real Time Strategy ( RTS ) dalam dunia 3D yang dibuat oleh Activision pertama di launcing Exclusif untuk Ipone lalu Android. Bentuk User Interface dalam game ini Anda akan memerintah langsung stiap unit yang ada untuk menghancurkan musuh dan mendominasi permainan.

Star Wars Commander
Star Wars Commander adalah game Strategi Mobile yang di buat oleh Desney Interaktif, Menampilkan karakter, Lokasi, dan Teknologi yang ada pada Star Wars Saga. Pertama di rilis 21 Agustus 2014.

Galaxy On Fire Alliances
Galaxy On Fire Alliances atau di singkat GOFA adalah game multiplayer strategy yang di buat oleh Fishlabs. Permainan dimulai dengan 3 planet dari sistem tatasurya untuk melakukan penambangan. karena setiap planet menghasilkan tambang yang berbeda sehingga pemain harus melakukan invasi terhadap planet yang lain.

Age of Empire Castle
Age of Empire Castle adalah game bergenre Masif Multiplayer Game ( MMO ) yang gratis dimankan, di buat pada 2014 untuk windows phone dan sekarang tersedia untuk Android dan IPhone, game ini yang menurut saya mirip COC.