Perbedaan Game Full Version, Skidrow, RIP Version, Repack dan Reloaded

Perbedaan Game Full Version, Skidrow, RIP Version, Repack dan Reloaded
Wah ketahuan ya kalian suka banget ama yang gratisan hhe, yup istilah-istilah tersebut amat sangat akrab bagi kalangan pecinta software game bajakan. Pastinya dari berbagai software bajakan yang telah didownload, lama kelamaan Kita mulai menyadari ada beberapa versi untuk game yang sama, contohnya PES2019 Repack Version ada juga yang Full Version dan lain sebagainya. Lalu apasih arti dari istilah Game Full version, Skidrow, RIP, Repack, dan Reloaded?

Skidrow
Skidrow merupakan inisial untuk sebuah tim yang membuat beberapa patch game PC / bisa dibilang pembuat crack game bajakan supaya dapat berjalan dengan sempurna.

Full Version
Istilah Full pada Game maksudnya adalah Game yang akan Anda unduh masihlah utuh belum diubah sama sekali isinnya. Konten asli seperti audio, video, dan texture masih lengkap tidak kurang tidak lebih dan biasanya game-game yang memiliki istilah Full version memiliki ukuran yang amat besar.

RIP Version
Game dengan embel-embel RIP Version biasanya sudah dikompres secara penuh, dengan pengurangan audio dan video, texture sehingga Game RIP Version datang dengan ukuran yang kecil dibandingkan versi Aslinya. Dalam game ada konten yang dikurangi antara lain Cutscene, Beberapa audio dikompress ada juga yang di hilangkan, texture gambar yang dikompress terkadang hingga mengurangi kualitas grafis 3D. jadi jangan harap tekstur  atau vidio sama dengan versi full.

Full RIP
Full RIP hampir sama dengan RIP Version akan tetapi tingkat kompressi game ini udah berkurang hingga hanya 70% karena di kurangi sizenya dan fiturnya secara penuh. Jadi jangan berharap banyak ada ini dan itu.

Repack Version
Game yang dikompres secara penuh tanpa penguran fitur, audio tetap original, tapi video cutscene diperkecil qualitasnya agar sizenya berkurang. Supaya hal ini tidak menggangu jalannya game ketika dimainkan, tapi kelemahannya adalah proses instalisasi yang cukup lama.

Reloaded
Game yang sizenya tidak jauh beda dengan size game original, karena versi original yang di crack dan ada tambahan patch atau juga sudah langsung di-patch. Qualitas dari game tersebut bisa didapat secara penuh. Ini di anjurkan bagi yang punya koneksi Internet yang bagus karena bila download harus sanggup mendownload file besar.

Nah itulah arti dari istilah Game degan penamaan Full Version, Skidrow, RIP Version, Repack Version, dan Reloaded. Gimana? sekarang Kamu udah tau kan kalau mau download file bajakan yang di download itu versi apa. Sekian Dukuntekno di penjelasan kali ini, semoga bermanfaat.