-->

Cara Menampilkan Jumlah FPS Di Layar Android Root Work 100%

Hai gaes, pada kesempatan kali ini dukuntekno mau ngasih tutorial cara menampilkan dan memunculkan jumlah FPS di layar Android. FPS yang saya maksud ini adalah FPS yang memiliki kepanjangan Frame Per Second ya bukan First Person Shooter, hehe jangan salah mengartikan.

Frame Per Second itu jika diartikan kedalam bahasa indonesia memiliki arti menggambar dalam satu detik, jadi ini merupakan kemampuan perangkat kamu dalam menggambar frame di layar, semakin banyak frame semakin bagus karena memiliki pergerakan animasi yang mulus di mata manusia. Di tutorian ini sudah terbukti work dengan bantuan aplikasi FPS Meter versi terbaru, jadi kalian gak usah khawatir kalo nggak work yang penting simak baik-baik penjelasan saya berikut ini.

Cara Menampilkan Jumlah FPS Di Layar Android Root
1. Pertama-tama kalian musti punya Android yang udah di Root. Setelah itu download apliakasi FPS Meter v4.0 dari link dibawah:
Via Google Dirve / Mediafire /Zippyshare

2. Setelah terdownload kalian buka apps FPS Meter nya biasanya ia minta izin SuperSU, maka pilih "grant" yang artinya berikan.
Cara Menampilkan Jumlah FPS Di Layar Android Root Work 100%

3. Di dalam aplikasi FPS Meter, terdapat daftar aplikasi yang terinstal di smartphone kamu termasuk game yang terinstal. Buka game yang ingin dimunculkan FPS nya, lalu pilih "START FPS BENCMARK".
Cara Menampilkan Jumlah FPS Di Layar Android Root Work 100%

4. Maka game tersebut akan terbuka secara otomatis dengan jumlah FPS yang muncul di pojok kanan layar. Contoh pada gambar foto berikut saya sedang memainkan game GTA SA dengan jumlah FPS dilayar dengan bantuan aplikasi FPS Meter yang ditandai dengan angka 31.
Cara Menampilkan Jumlah FPS Di Layar Android Root Work 100%

Nah gimana gaes, udah paham cara memunculkan jumlah FPS dilayar Handphone android Kalian? Jika anda mengikuti 4 langkah diatas dengan benar tentunya kamu akan bisa memunculkan jumlah FPS dilayar di handphone android kalian masing-masing. Sekian tutorial dari dukuntekno, semoga bermanfaat!.