2018-07-17

Cara Simple Menampilkan FPS Di Layar HP Android Root

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai gaes, nah kali ini gua mengasih tutorial atau cara nih pada kalian yaitu cara menampilkan FPS pada layar android kalian guys. Pastinya sobat udah tau kan fps itu apa??? :v bukan first person shooter lho yaaak :v kwkwkw v:. kalau gak tau cek google atau cek gambar screenshot dibawah. oke deh gak usah banyak bicara lagi langsung aja :v.

Screenahoot FPS Di Layar HP Android


Seperti gambar di atas yg berbentuk angka itu lah yg di sebut fps guys ;) nah bagaimana cara nya biar bisa kayak gitu??? Oke deh langsung aja yak.

Langkah Menampilkan FPS Di Layar HP Android
1. Pertama kalian download dulu apliakasi nya FPS Meter

2. Setelah terdownload. Kalian buka apps FPS Meter nya :) eits sebelum itu smartphone kalian harus di root dulu ya guys :) nah sesudah di root kalian bisa melanjutkan langkah ini :).

3. Setelah itu kalian start service maka akan ada muncul angka FPS yg seperti saya secreenshot tadi guys dan kalian jalan kan game nya. jika di rasa lag nah disini saat nya kalian menggunakan opsi pengembang bagai mana cara nya menampilkan opsi pengembang???.

Cara Menampilkan Opsi Pengembang
1. Kalian tekan versi kernel 7 kali atau lebih sampai ada notifikasi anda telah menjadi pengembang! Nah kalau di smartphone xiaomi kalian tekan versi miui smpai ada bacaan sama seperti tadi... Setalah sampai ke opsi pengembang maka kalian aktifkan bagian yg gua ss :)

Nah kalian tekan lapisan HW di situ ya :) setelah kalian melaksanakan ss tadi kalian bisa deh ngegame :) nah gimana cara menonaktifkan nya? Yaudh kalian ke apps fps meter nya lalu tekan stop device :) selesai deh :) nah setelah itu kalian bisa menon aktifkan yg HW itu tadi :D di opsi pengembang :) ok dah :v panjang banget gua ngetik :v semoga kalian paham dengan apa yang gua tulis. Jika kalian kurang paham kalian bisa bertanya atau berkomentar di bawah :) dan bisa komunikasi ke gua lewat WA.
Disqus Comments