Trik Cara Supaya Game Point Blank Tidak Lag Dan Patah

Game PB (Point Blank) kamu gak lancar alias suka nge lag abis? kadang suka macet-macet apa lagi pas mau nembak? Mungkin itulah yang dialami oleh sebagian besar para pemain / Trooper Game Point Blank yang bahkan diantaranya punya spek PC yang cukup mumpuni alias high end. Disinilah dukuntekno bakalan membahas mengenai cara mengatasi game PB yang nge lag, sebenarnya banyak situs yang telah membahas masalah ini, tapi disini saya akan mengulasnya secara menyeluruh.

System Requirement
System Requirement atau syarat minimun hardware dan software untuk memainkan game point blank. Ini adalah syarat minimum, jika terpenuhi maka akan mempengaruhi kinerja performa game secara keseluruhan.


Minimum
Recommendation
CPU
Pentium 4 2.4 GHz / Athlon XP 2500 keatas
Pentium 4 3.0 GHz / Athlon XP 3000 keatas
vRAM
512MB
1GB
GPU
GeForce FX 5700/ Radeon9600
GeForce 6600 / Radeon X600
HDD Space
2GB
2GB
API
DirectX 9.0c
DirectX 9.0c
Internet Speed
100kbps
1000kbps

Pengaturan Grafis
Untuk pengaturan grafis anda bisa atur dari 2 hal yaitu dari Driver dan dari Opsi di pengaturan game Point Blank. Untuk pengaturan driver AMD anda bisa ikuti disini Crimson Catalyst Vision, sedangkan untuk nVidia bisa ke sini. Pada pengaturan grafis di game PB buka Option pilih Performance lalu set seperti ini
Trace Bullet
Off
Trace Bullet Effect
Off
Dynamic Light Effect
Off
Detail Material
Off
Terain Effect
Off
Texture Quality
Max
Shadow Effect
Off / Low
Light Reflection Effect
Off / Low
Effect Quality
Off / Low

Matika Aplikasi Latar Belakang
Buka aplikasi manager dengan cara tekan tombol Ctrl+Alt+Del secara bersamaan, lalu pilih Start Task Manager. Matikan aplikasi yang sedang tidak digunakan.

Gunakan Aplikasi Yang Legal
Jangan gunakan aplikasi apapun seperti Game Booster dan sebagainya karena itu akan dianggap sebagai Program Illegal oleh Hackshield system dan akun PB anda akan terbanned.

Scan Komputer Dengan Anti Virus
Menscan komputer atau laptop anda dengan antivirus berfungsi untuk memberantas virus yang membuat PC jadi lemot. ada banyak antivirus terpercaya yang saya ulas disini.

Charger Laptop Dan Set Performance
Cas laptop ketika bermain game dan setting Power Plant nya dengan cara buka Start > Control Panel > Hardware and Sound > Power Options > lalu pilih High Performance.

RELATED POST
Disqus Comments