Mantra Sakti Dukun Teknologi

Daftar Kumpulan Game PSP Yang Suport Multiplayer Permainan



Offline

Alien Syndrome

Cerita mengambil setting pada 100 tahun setelah Sindrom Alien asli. Suatu cerita yang ada jauh di masa depan, di mana perjalanan ruang antarplanet sudah dapat dimungkinkan. Komunikasi hilang dengan salah satu stasiun di sebuah planet yang jauh, Kronos, dan Aileen Harding dikirim untuk menyelidiki. Dia dengan cepat menemukan bahwa alasna dibalik hilangnya Alien Syndrom dan memutuskan untuk melawan musuh dan mencari tahu apa yang terjadi dengan istri Tom.

Aliens v Predator: Requiem

Para predator telah datang ke Bumi dalam menanggapi sinyal marabahaya dari kapal kawan predator itu. Setibanya di kecil Colorado kota Gunnison, predatro belajar bahwa Aliens telah mulai meneror penduduk setempat. Misinya adalah untuk menghancurkan Aliens dan menghapus jejak aktivitas mereka. Setelah mencapai kapal rekan-rekannya 'dan menghapus jejak dari Bumi, hanya misi Predator adalah untuk memusnahkan semua Aliens di sekitarnya.

Predator perjalanan melalui daerah pedesaan dan perkotaan dari Gunnison, berjuang melawan Aliens sepanjang jalan, dan kadang-kadang bertarung dengan tentara manusia dan warga sipil. Akhirnya, sarang Alien utama ditemukan di sebuah rumah sakit, di mana beberapa tambang yang ditetapkan oleh Predator untuk membawanya ke bawah. Permainan diakhiri dengan laga final melawan helikopter menyerang dan penghancuran rumah sakit. Tiba-tiba, Ratu Alien yang terlihat muncul dari puing-puing rumah sakit, untuk dihancurkan, bersama dengan seluruh kota, dengan hulu ledak nuklir ditanganya, Predator berhasil meninggalkan bumi.

Brothers in Arms D-Day

D-Day sangat berfokus pada komando regu untuk menekan kemudian mengapit kekuatan musuh dengan head-on serangan biasanya mengakibatkan bencana bagi pemain sendiri. Permainan Juga menggunakan strategi cerdas yang akan mencoba untuk mengatasi manuver pemain, meskipun AI ( Artifical Intelligence / Kecerdasan Buatan ) di D-Day tidak semaju versi sebelumnya yaitu pada PC / konsol permainan.

Capcom Classics Collection Reloaded

Adalah gabungan dari 15 Game Arcade dari konsol Snes, dan memiliki berbagai versi. Setiap versi memiliki Rom Snes sendiri-sendiri.

Capcom Classics Collection Remixed

Capcom Classics Collection Remixed berisi dua puluh game klasik yang berbeda gameplay individu akan bervariasi dari pertandingan ke pertandingan. Permainan yang dipilih dari sistem menu dalam game. Game dalam koleksi ini berisi tambahan, sejarah, pilihan, dan nilai yang tinggi yang dapat diakses dari menu ini. Beberapa game dalam koleksi juga memiliki multiplayer nirkabel.

Capcom Puzzle World

Crash of the Titans

Cerita game ini berpusat pada penemuan substansi yang dikenal sebagai "Mojo", antagonis dari game ini adalah Dokter Neo Cortex, yang berencana menggunakan "mojo" untuk mengubah penduduk Kepulauan Wumpa menjadi tentara mutan setia, dikenal sebagai "Titans", atau mutan dalam permainan. Protagonis dari seri ini adalah Crash Bandicoot, dia harus menghentikan Cortex dengan menggunakan teknik "jacking" untuk mengendalikan dan menghancurkan raksasa Cortex yang sedang mengumpulkan Mojo.

Crash Tag Team Racing

Sorotan utama game ini adalah kemampuan untuk menggabungkan dua mobil dari pengendara lain. Akibatnya, salah satu pemain menjadi penembak mobil musuh sedangkan pemain lain menjadi pengendara/sopir. Selain itu juga pada game ini memungkinkan untuk menjelajahi Motorworld dalam mode petualangan. Sambil menjelajahi Motorworld, perjalanan dengan kaki dan dapat melakukan pekerjaan untuk semua karakter yang tersedia. Dia bisa pergi ke setiap bagian dari Motorworld dan mengumpulkan Wumpa Koin (tidak Wumpa Buah) untuk membeli pakaian atau kristal dari Park Drones. Ketika Kecelakaan mengumpulkan cukup Kristal dia bisa membuka Langsung Pad mengarah ke Power Gem dan membuka area berikutnya dari taman.

Dungeon Explorer: Warrior of the Ancient Arts

Dungeon Siege: Throne of Agony

Permainan dimulai di benua Aranna, Anda bisa memilih dari salah satu dari 3 karakter premade. Masing-masing memiliki backstory dan kemampuan mereka sendiri. Berbeda dengan judul Dungeon Siege lainnya, Anda mungkin hanya memiliki karakter anda sendiri dan satu pendamping di petualangan Anda pada suatu waktu. Anda bertemu beberapa sahabat yang berbeda di sepanjang jalan dan masing-masing memiliki fasilitas mereka sendiri. Grafis yang setara dengan Dungeon Siege II judul dan gameplay yang sangat mirip.

Dungeons & Dragons® Tactics

Pemain mengambil peran seorang anak manusia terjebak dalam konflik dua naga yang bersaing untuk godhood. Keselarasan sangat penting, karena mempengaruhi akhir cerita dan memungkinkan pemain untuk berubah dari baik atau jahat, tergantung pada quests yang mereka pilih. Gamer akan bermain melalui serangkaian petualangan, menyelesaikan berbagai tujuan di sepanjang jalan. D&D: Taktik menawarkan semua kelas karakter dasar Dungeons & Dragons termasuk Barbarian, Bard, Ulama, Druid, Fighter Monk, Paladin, Ranger, Rogue, Sorcerer dan Wizard. Permainan memiliki mode co-op pemain untuk tim bersama-sama melalui pencarian, dan juga mode deathmatch dimana pemain bertarung satu sama lain dengan pihak mereka yang mana harus diselamatkan.

Dynasty Warriors®: Strikeforce

Eragon: Dragon Rider

Elf datang ke Alagaesia dari seberang lautan. Pada awalnya, ada ketegangan antara Elf dan Naga, yang meningkat ketika elf muda diburu dan dibunuh naga, para berpikir telah membunuhnya, tapi hanya hewan biasa. Marah dengan hal tersebut, Sekelompok bersama-sama dan menyergap elf muda, membunuhnya dan kemudian menyatakan perang terhadap seluruh bangsa Elf. Elf berusaha untuk menghentikan serangan tetapi tidak memiliki sarana untuk berkomunikasi dengan naga. Hal ini menyebabkan para elf dipaksa untuk menyerang kembali dan membela diri untuk bertahan hidup.

Ghost in the Shell: Stand Alone Complex

Pada tahun 2030, cybercrime, spionase dan terorisme hidup diantara manusia dan teknologi. Sebagai salah satu anggota terpercaya dari organisasi pemerintah yang dikenal sebagai Section 9, Mayor Motoko Kusanagi harus mengungkap kebenaran di balik kasus misterius yang hanya dikenal sebagai TAR.

GTA Vice City Stories

Harry Potter and the Goblet of Fire

Killzone®: Liberation

Dua bulan setelah peristiwa Killzone, sebagian besar daerah Vekta selatan masih dalam kendali Helghast. Aturan perang telah dibuang dengan Helghast Umum Armin Metrac, menggunakan langkah-langkah brutal untuk merebut inisiatif dan memperkuat posisinya lebih lanjut. Kembali sebagai Jan Templar, pemain akan dikirim pada misi rahasia untuk menyelamatkan sandera yang ditangkap oleh Metrac, sedangkan ISA dan pasukan melanjutkan perjuangan untuk kebebasan. Ada 4 "bab" dengan 4 tingkat di mana pemain menghilangkan hambatan Helghast (bab kelima dibuat tersedia untuk download).

LEGO® Star Wars II: The Original Trilogy

Marvel™: Ultimate Alliance

Monster Hunter Freedom 1/2/Unite

Namco Museum Battle Collection

Game klasik memiliki pilihan untuk memutar layar dengan sembilan puluh derajat untuk menampilkan resolusi arcade asli bersama pilihan ukuran lainnya biasanya tidak ditemukan dalam seri Namco Museum. Permainan juga mengambil keuntungan dari PlayStation Portable 'fitur berbagi s permainan untuk memungkinkan pemain lain yang tidak memiliki salinan permainan untuk bermain salah satu judul klasik' tingkat pertama.

Patapon 2

Patapon berangkat keluar, di laut dengan perahu bahwa bersama Zigotons membantu mereka. Hatapon teringat sebuah cerita lama dan semua masalah mereka untuk sampai ke tempat mereka miliki sekarang. Hatapon berdoa kepada Allah SWT agar mereka tetap aman dalam perjalanan mereka ke Earthend. Setelah 49 hari dan malam setelah keberangkatan, mereka kemudian bertemu rakasa kraken-seperti (itu satu-satunya waktu Anda melihatnya) pertahanan. Patapons berkata 'tidak berguna menentangnya. Setelah itu, rakasa memecah bagian bawah kapal. Sebagai kapal mereka tenggelam ke dasar laut, perjalanan panjang mereka untuk Earthend berakhir.

Phantasy Star Portable

Sega Genesis Collection

Merupakan koleksi dari konsol game Sega Mega Drive yang disusun dan ditiru oleh Digital Eclipse dan dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2006 dan Eropa dan Australia pada tahun 2007. Koleksi mencakup dua puluh delapan (dua puluh tujuh dalam versi PAL) Sega Genesis game dari berbagai genre, serta klasik unlockable Sega game arcade, dengan set yang berbeda dari game arcade untuk PlayStation 2 dan PSP.

Snoopy vs. the Red Baron

Snoopy bermimpi sebagai dirinya sendiri sebagai ace terbang. Dia terbang sekitar mengalahkan semua musuh. Tapi ada satu yang dia tidak bisa ia kalahkan taitu The Red Baron. Dalam game ini Anda bermain sebagai Snoopy, dan pada quest untuk menggagalkan rencana Red Baron yang berencana untuk pemusnah massal pada sekutu.

Spider-Man™: Friend or Foe

Untold Legends™ - Brotherhood of the Blade

Pemain dapat memilih untuk menjadi salah satu dari empat karakter ( Knight, Druid, Berserker atau Alchemist ). Tujuannya adalah untuk menyimpan Aven, sebuah kota begitu tinggi di pegunungan yang tampak mengambang di awan, dari serangan berbagai makhluk. "Kota terapung" adalah pertahanan terakhir umat manusia terhadap serangan tiba-tiba dari dunia kegelapan, makhluk busuk. Terserah pemain untuk menjelajahi dunia Untaca dan berbagai daerah-daerahnya, mencari item, berbicara dengan orang, dan membunuh monster.

Untold Legends™ - The Warrior's Code™

Valhalla Knights

Warriors of the Lost Empire

Sebuah kerajaan telah jatuh  dalam kehancuran. Ketika semua harapan sepertinya hilang, empat prajurit heroik telah berjuang untuk menghidupkan kembali kota yang hilang. Raid dungeon mencari kejahatan yang telah menyerang tanah kelahiranya dan membawa kemuliaan kembali ke kerajaan! Hack dan slash jalan Anda melalui ruang bawah tanah penuh musuh dalam aksi / hybrid RPG ini. Mengumpulkan item dan bahan baku untuk kerajinan senjata alkimia mengagumkan untuk mengalahkan musuh Anda. Menemukan harta karun langka dan tersembunyi, belajar teknik baru yang kuat dan mantra, dan mengalahkan kejahatan yang mengganggu kerajaan Anda.

X-Men Legends II: Rise of Apocalypse

X-Men Legends II adalah tindakan role-playing game. Ini menyatukan dua tim superhero Marvel Comics, heroik X-Men dan jahat Persaudaraan Mutan karena mereka bersama-sama menghadapi supervillain mutan Apocalypse dan antek-anteknya. Pemain dapat memilih hingga empat karakter untuk menggunakan sekaligus dari daftar nama yang lebih besar. Pemain membuka karakter tambahan karena mereka melanjutkan melalui permainan. Empat pemain bisa bermain pada satu mesin kooperatif, dan pemain dapat bergabung atau meninggalkan setiap saat. Permainan ini juga dilengkapi bermain online hingga empat pemain, yang pertama untuk seri. Sebuah permainan baru ditambah modus disertakan yang memungkinkan pemain untuk bermain melalui permainan kedua kalinya sementara tetap mempertahankan semua statistik karakter
Power Stone Collection

Ratchet & Clank Size Matters

Seperti Ratchet & Clank dan Pergi Commando, ruang tempur hadir. Namun, kali ini, pemain mengendalikan Raksasa Clank, daripada kapal. Juga, ada pertempuran arena, tapi kali ini, pemain berperan sebagai dentang dalam berbagai kendaraan. Clank kembali sebagai karakter yang dapat dimainkan, dan lagi mampu mengontrol satu set Gadgebots, robot kecil yang dapat melakukan tugas-tugas tertentu untuk dia, meskipun ini hanya terjadi pada satu bagian dari permainan. Tapi pemain masih bermain dengan Gadgebots di Clank Tantangan.

Tekken Dark Resurrection

Untold Legends Brotherhood of the Blade

Hot Shots Golf Open Tee

Worms Open Warfare


Online

SCOM FTB

Syphon Filter Dark Mirror

Ratchet & Clank Size Matters

Metal Gear Solid Portable

Medal of Honor Heroes 2

Star Wars Elite Squadron

Star Wars Renegade Battlefront Squadron

Phantasy Star Portable 2

Invizimals lost tribes

Pixel junk monster deluxe

Resistance Retribution

Fat Princess

Ace combat

Patapon

Modnation Racers

TNT Racer