Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Oleh Antivirus MSE Di PC Komputer Laptop Windows

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Oleh Antivirus MSE Di PC Komputer Laptop Windows
Anda mungkin sering mencolokkan Flashdisk ke sembarang komputer, entah itu komputer yang aman ataupun bukan, nah bagaimana jika Flashdisk anda terinfeksi oleh virus akibat dari kebiasaan anda, dan ketika flashdisk yang sudah terinfeksi oleh virus tadi di colokka ke komputer dengan Antivirus MSE ( Microsoft Scurity Essetial ) tentu saja file-file yang terinfeksi tersebut akan dihapus oleh MSE, lalu bagaimana perasaan anda jika meliha file-file penting tadi hilang? ( I know that feel bro ) tetapi tenang Dukun Tekno akan kasih tau cara mengembalikanya.

Di dunianya OS ( Operating sistem ) Windows memang tidak pernah luput dari virus yang suka menginfeksi data-data penting, oleh karena itu sebuah antivirus amat sangat penting untuk OS yang satu ini, jangan sampai komputer anda rusak gara-gara infeksi virus dan akhirnya anda kehilangan sebagian data penting anda. oke kita kembali ke cara file yang hilang akibat dari penghapusan virus oleh Antivirus MSE, Cara ini hanya berhasil jika fitur karantina virus diaktifkan, berikut tutorialnya:

Langkah-Langkah
1. Buka MSE ( Microsoft Scurity Essential ) dengan cara klik icon MSE yang ada di tray ( pojok kanan bawah ) > Open.

2. Colokkan FD ( Flashdisk ) ke komputer.

3. Pada MSE, buka tab History > lihat daftar virus yang ter karantina dengan mengeklik bagian nama virus.
Klik gambar untuk perbesar
4. Pada gambar diatas yang saya beri garis kotak adal informasi file yang terinfeksi.

5. Untuk mengembalikan file nya > Centang atau cheklist > lalu Restore.

Sebuah antivirus menghapus file tersebut dikarenakan file tersebut telah terinfeksi oleh virus, jadi sekarang jangan sering-sering mencolokkan Flashdisk anda ke sembarang komputer, apalagi anda memiliki file penting di flashdisk tersebut. Dan itulah cara untuk mengembalikan file yang telah dihapus oleh Antivirus MSE (Microsoft Scurity Essential), Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan jika anda masih belum paham tentang cara untuk mengembalikan file yang telah dihapus, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskan bagian mana yang membingungkan anda karena tentu saya akan membimbing anda dengan sebaik-baiknya. sekian tips blog dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.

Related Posts:

2 Responses to "Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Oleh Antivirus MSE Di PC Komputer Laptop Windows"

  1. Norton 2013 product square measure sold with multi-user licenses so you'll activate the antivirus on another system with an equivalent product key. If your Norton product came preinstalled, then you may be ready to use it on only 1 system till you buy the subscription. http://antivirussuport.com/mcafee-support-number

    ReplyDelete

  2. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone :082276603391
    PIN : 5364257d

    ReplyDelete