Settingan Terbaik Meningkatkan Performa Grafis GPU Intel PC

GPU Onboard Intel telah dianggap sebagai mesin grafis low-perfromance dimana ia hanya direkomendasikan untuk memutar konten video dan memainkan game-game kecil atau artinya game yang memiliki grafis biasa. Dengan Graphic Card Intel yang terpasang di komputer atau laptop memang hampir tidak mungkin untuk memainkan game-game sekelas gamer Hardcore, tetapi Saya akan membarikan tutorial sederhana supaya VGA intel dapat berjalan lebih baik.

Gunakan Driver Mod PHDGD Now
PHDGD Now merupakan software driver mod yang menggantikan driver resmi dari intel, software ini akan mengatur ulang pengaturan GPU dan membuatnya memiliki VRAM yang tinggi. tutorial bisa anda ikuti di laman berikut, Cara Menambah vRAM dan Performa GPU Intel Onboard dengan PHDGD Now!.

Gunakan Charger Dan Setting Power Plant
Ketika anda bermain game menggunakan Laptop, pastikan untuk menge cas laptop ketika bermain game dan jangan lupa untuk mensetting Power Plant nya dengan cara buka Start > Control Panel > Hardware and Sound > Power Options > lalu pilih High Performance.

Pengaturan Grafis Driver Dan Grafis Game
Atur ggrafis game supaya low semua, caranya buka pengaturan grafis Intel, klik kanan di desktop lalu pilih Graphic Property. Bagian Power pilih maximum performance, lalu di menu 3D dibagian Global Setting pilih performance, jangan pilih Quality.

Pengaturan Didalam Game
Biasanya didalam game ada pengaturan grafis, Ketika membuka game, buka menu Option lalu pilih setting grafisnya, biasanya berada di Opsi Video atau Performance. Di pengaturan tersebut anda dapat mematikan atau mengatur ke level Low pada effek-effek khusus yang membuat game menjadi lag.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Settingan Terbaik Meningkatkan Performa Grafis GPU Intel PC"

Post a Comment