Perbandingan Dolby Atmos Vs Viper4Android Vs Audio FX

Dolby Atmos
Dolby Atmos merupakan perusahaan terbesar dalam dunia teknologi audio sound dan sekarang telah hadir di perangkat mobile, Dolby Atmos termasuk aplikasi yang sangat bagus di ponsel Lenovo atau telepon dengan chipset audio. Saya bilang Lenovo karena kebanyakan chip audio dolby dapat ditemukan pada ponsel Lenovo serta beberapa Smartphone amazon. Muncul dengan beberapa preset yang unik yang tidak ada pada versi aplikasi mods sound lain. Ketika mods lain memberikan output berupa peningkatan kualitas audio seperti ketika memainkan permainan, nonton Film dan mendengarkan Musik. Dolby lebih difokuskan untuk pengalaman teater daripada peningkatan kualitas Audio.

Memiliki equalizer auto yang mengkonfigurasi preset kustom Anda menjadi sehalus mungkin secara otomatis. Namun Dolby masih perlu memperbaiki beberapa poin seperti pada Headphone audio dan Headphone surroundsound, sebagai pribadi saya tidak mendengarkan suara terbaik dari Dolby ketika memainkannya di audio ataupun surroundsound tetapi memberikan hasil yang bagus jika terhubung ke sistem suara dengan speaker 5.1 surround sound. Dolby atmos memiliki sedikit lebih banyak tweak dari Audio Fx. Perlu digaris bawahi, dolby admos membutuhkan chipset audio khusus agar berjalan baik karena beberapa ponsel mungkin tidak memberikan tambahan chipset audio. jika android anda tidak memiliki chip khusus lebihbaik gunakan Dolby Digital Plus.

Laporkan Jika Ada Link Yang Mati

Download
Dolby Atmos Untuk Android Jellybean, Kitkat, Lolipop, Marshmallow
http://upfile.mobi/8YnjZ1Zlz2U

Dolby Digital Untuk Android

Untuk instalasi sangat mudah prosedur 3 langkah. Men-download zip (bukan apk), Menonaktifkan mod audio yang terinstal jika sebelumnya memiliki, Flash file zip nya dan menghapus cache.

Audio FX
Audio FX adalah mod yang sangat populer di kalangan pengguna CyanogenMod karena dilengkapi pre-instal di ROM itu sendiri namun New Audio FX memiliki antarmuka yang sedikit berbeda dari mod audio versi asli MAXX dengan 10 band equalizer. Ini mod yang sangat kuat dengan user interface yang sangat mudah dari berbagai preset termasuk untuk dalam materi desain UI equalizer. Hal ini cukup untuk memberikan output audio yang sangat bagus dibandingkan dengan suara asli.

Audio FX juga memiliki pilihan yang berbeda untuk perangkat output yang Anda gunakan seperti speaker, headphone, Bluetooth dan USB. Tapi aplikasi ini memberikan tweak minim, cocok untuk orang yang hanya mendengarkan musik tanpa pengaturan khusus pada bass dan optimasi treble. Audio Fx tergolong music player yang bagus dengan semua aplikasi pemutar musik tetapi beberapa aplikasi lain seperti YouTube dan MX Player tidak dapat memberikan suara yang sama walaupun dengan konfigurasi yang sama.

Laporkan Jika Ada Link Yang Mati Melalui Komentar

Download Untuk Android Cyanogenmod
http://upfile.mobi/y78YUFrjAaK

Untuk instalasi seperti poin sebelumnya menggunakan prosedur 3 langkah. Men-download zip (bukan apk), Menonaktifkan mod audio yang terinstal jika sebelumnya memiliki, Flash file zip nya dan menghapus cache.

Viper 4 Android FX
Viper (V4A) adalah mod audio yang paling kuat dan paling penuh dengan fitur Mod audio untuk android. Walau terlihat sangat mirip dengan pengaturan dari aplikasi lainya, tetapi V4A memiliki begitu banyak tweak dan preset dengan 3 mode UI yaitu Beginer, Moderate dan Expert. Hampir sama seperti Audio Fx yang memiliki dukungan untuk semua pilihan output audio dan tetapi tanpa konfigurasi untuk semua aplikasi audio termasuk untuk nada dering dan pemberitahuan. Berbeda dengan V4A, Ini memiliki setiap pilihan yang dapat Anda ubah dan membuat ponsel Anda seperti perangkat Advance.

Download
Viper Untuk Android 4.0 - 6.0 http://www.mediafire.com/download/ar5men9o5ar7inb/ViPER4Android_FX_v2401_A4.x-A6.x.apk

Viper Untuk Android 2.3 - 5.0
http://www.mediafire.com/download/cnqqdme51qy9ft4/ViPER4Android_FX_v2340.zip

Atau Unduh Di Situs Resmi Viper
http://vipersaudio.com/blog/?page_id=48

Instal Juga Aplikasi BusyBox
http://www.apkhere.com/app/stericson.busybox.donate
http://upfile.mobi/HquzztFjMfa

Laporkan Jika Ada Link Yang Mati Melalui Komentar

Atmos, Audio FX dan Viper merupakan mod audio yang paling menonjol saat ini, walau memiliki beberapa perbedaan dari sisi fitur, menurut saya yang terbaik adalah Viper, karena anda dapat menemukan begitu banyak tweak audio dan pengaturan equalizer seperti pengaturan nada dering, voice call, dll yang menjadikan Viper menjadi yang paling unggul. Selain yang saya sebutkan diatas, masih ada banyak mod audio lainnya seperti ExtremeBeats, Zerene, dll.

Itulah ulasan mengenai perbandingan Dolby Atmos Vs Viper4Android Vs Audio FX, terimakasih telah mampir di blog saya ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan jika anda masih belum paham tentang cara instalasi aplikasinya, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskan bagian mana yang membingungkan anda karena tentu saya akan membimbing anda dengan sebaik-baiknya. sekian tips blog dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.

Related Posts:

0 Response to "Perbandingan Dolby Atmos Vs Viper4Android Vs Audio FX"

Post a Comment