Cara Bermain Game PS1, N64, GBA Di IPhone Tanpa Jailbreak

Emulator adalah aplikasi yang berfungsi untuk memainkan game-game dari konsole generasi sebelumnya, anda bisa memainkan game terfaforit anda dari masa lalu dengan menggunakan aplikasi emulator ini. Aplikasi IEmulator merupakan sebuah aplikasi emulator yang dapat memainkan game-game dari konsol generasi era PS1, N64 dan GBA. Emulator ini dibuat untuk perangkat Iphone, Ipad, Upod Touch dan perangkat yang menggunakan sistem opersai OS X.

IPhone merupakan perangkat game yang cukup memuaskan, Pada App Store mungkin anda akan menemui banyak konten game yang menarik dan dengan grafis yang sangat bagus, tetapi itu bukan sebuah alasan untuk melupakan dan bernostalgia dengan game lawas, seperti PS one, Nintendo 64, Game Boy Advance, Game Boy Color, dll.

Langkah-Langkah Instal EMulator
1. Instal NewGamepad di situs ini http://iemulators.com/newgamepad lalu gulir kebawah > klik newgamepad, maka muncul notif instal.

2. Jadikan sebagai aplikasi terpercaya, dengan cara > Setting > General > Device Management > Trust the App.
3. Setelah terinstala anda akan menemukan banyak game dari konsol Playstation one, nintendo 64, dll. Kelemahan utama emulator ini adalah bahwa ia umumnya menggunakan bahasa cina.