Daftar Game PSP Petualangan Terbaik Terpopuler Versi Mbah Dukun

Dead Head Fred

Dead Head Fred ( Jepang : デッドヘッドフレッド~首なし探偵の悪夢, Indonesia : Mati Tanpa Kepala ) Adalah video game bertema horor action-adventure untuk PlayStation Portable , yang dikembangkan oleh Software Cycle Vicious dan diterbitkan oleh D3 Publisher . Dirilis di Amerika Utara pada tanggal 28 Agustus 2007 dan didukung oleh proprietary Cycle Vicious. Ini fitur premis yang merupakan kombinasi dari gaya noir 1940 dan horor kontemporer, dijuluki "memutar noir" oleh tim desain.

Permainan ini adalah single-player dan judulnya adalah nama karakter utama, Fred Neuman adalah detektif swasta dengan kemampuan untuk berganti kepala. Fred baru-baru ini telah dibunuh dan dipenggal , dan memiliki beberapa kenangan dari peristiwa yang menyebabkan kematiannya. plot berikut Fred sambil potongan petunjuk pembunuhan dan mencoba untuk membalas dendam kepada orang yang membunuhnya. Tidak seperti banyak pahlawan aksi permainan, Fred tidak memiliki senjata-ia konvensional hanya mengandalkan kekuatan yang ada padanya dari penggalan kepala musuh jatuh.

Metal Gear Solid (MGS) Peace Walker

Metal Gear Solid: Peace Walker Adalah action-adventure siluman video game yang diproduksi oleh Konami dan Kojima Productions yang dirilis untuk PlayStation Portable pada tahun 2010. Peace Walker berdasarkan tindakan-ketiga Metal gear untuk judul yang dibuat khusus untuk PSP, dilanjutkan dengan Metal gear solid: portable Ops dan mode ekspansi berdiri sendiri yang ditambahkan pada seri portable Ops, dan juga yang pertama dalam seri dirilis untuk platform portabel untuk diarahkan oleh seri 'pencipta Hideo Kojima . Ini adalah gelar pertama dalam seri untuk mengubah tagline tradisional "Tactical Espionage Action" untuk "Tactical Espionage Operasi", mengacu pada bangunan dasar dan misi mekanik dari permainan.

Set pada tahun 1974 di Costa Rica , permainan mengikuti eksploitasi kembali protagonis Big Boss (sebelumnya dikenal sebagai Naked Snake di Snake Eater dan Portable Ops) saat ia berjalan unit tentara bayaran Militaires Sans Frontières (Tentara Without Borders)

UP Disney Pixar

Up adalah video game berdasarkan film Pixar dengan nama yang sama, yang dirilis pada tanggal 26 Mei 2009. video game ini diproduksi oleh Disney Interactive Studios , Heavy Iron Studios dan Pixar . Marc Vulcano yang baru saja meninggalkan Sony Pictures Imageworks di mana ia Senior Character Animator, adalah Direktur Senior Animasi untuk video game.

TRON: Evolution

Tron: Evolution adalah oaksi-petualangan rang ketiga, tie-in video game untuk film Tron: Legacy oleh Propaganda Game, diterbitkan oleh Disney Interactive . Secara resmi diumumkan pada Spike Video Game Awards dan dirilis untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation Portable dan Xbox 360 pada tanggal 26 November 2010 di Eropa dan 7 Desember 2010 di Amerika Utara.

Wall-E

WALL-E adalah video game adaptasi dari film dengan nama yang sama. Permainan ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Play THQ untuk beberapa platform termasuk PSP. Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 24 Juni 2008, Eropa pada 4 Juli 2008, dan Australia pada tanggal 4 September 2008. Permainan ini juga dirilis di Jepang pada tanggal 11 Desember 2008, meskipun tidak secara resmi tersedia di Xbox 360 atau setiap PC.WALL-E agak kurang baik ditinjau oleh para kritikus. Permainan terima pada versi PS2, yang mencetak 67 dari 100 pada Metacritic. Meskipun permainan sangat dikritik, IGN memuji adaptasi game tersebut untuk platform PSP.

Naruto Sipphuden: Legend Akatsuki Rising

Cerita Pada Game Berawal dari penculikan gara, setelah itu pasti tau lah kelanjutan ceritanya.