Cara Download Gambar Video Di Instagram Android Tanpa Root

Oke buat pengunjung situs dukuntekno, dah lama sekali saya gak update ini blog. Alasanya karena blog ini rank nya turun akibat gonta ganti template tanpa membackup nomor ferivikasi google webmaster tool, maklum guys soalnya saya dulu suka sekali bereksperimen dengan template blogspot. Jadi karena itulah saya jadi rada males ngembangin ini blog. Dan ini merupakan pos pertama saya setelah sekian lama vakum dari dukuntekno, karena sibuk ngembangin blog lain.

Kali ini saya akan membuat tutorial yang saya rasa dah banyak yang membuatnya akan tetapi tak apalah untuk menambah koleksi artikel original saya. Tutorialnya yaitu cara mendownload gambar foto dan video di aplikasi instagram android. Untuk melakukan ini anda tidak perlu me root perangkat android sobat. Anda hanya cukup membutuhkan app FastSave, aplikasi ini berukuran 2mb saja jadi cukup kecil dan ringan tanpa memboroskan ruang komputasi dan memory. Berikut tutorialnya!

Tutorial Artikel
1. Pertama buka link berikut FastSave, jika meropotkan buka aplikasi Playstore dan cari app FastSave.

2. Setelah anda menginstalnya buka aplikasi nya, lalu buka aplikasinya dan aktifkan mode download.

3. Setelah itu tinggalkan app FastSave, biarkan berjalan di latar belakang. Sekarang buka aplikasi Instagram, Cari foto yang ingin anda download lalu klik opsi menu yang ditandai 3 titik berderet. Lalu klik pilihan 'Copy Share Url'. Maka foto atau videopun akan diunduh.

Tutorial Video

Nah giman guys? mudah sekali bukan untuk mendownload foto di instagram menggunakan aplikasi FastSave?. Silahkan dipraktekkan dengan baik ya guys. Jika sobat ada keluhan atau seputar pertanyaan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi silahkan saja berkomentar di kolom komentar dibawah, insyaallah akan saya jawab jika mengetahui jawabanya. Sementara sekian dulu tutorial dari dukuntekno, semoga bermanfaat.