Daftar Kumpulan Error GTA V PC Plus Cara Perbaikinya

Crash Ketika Aiming / Membidik Dari Mobil
Temukan folder permainan utama, di mana GTA5.exe berada. Klik kanan pada folder -> properties -> hapus centang pada kotak yang dinamai sesuatu seperti "write protection", cari tab "Security", tekan tombol "Edit", proses untuk memberikan hak penuh kepada semua pengguna. Untuk ukuran yang baik masuk ke folder dan lakukan proses yang sama dengan GTA5.exe.


Error Kode 0xc000007b
Instal Visual C++ 2013, cari file instalasinya didalam folder instalasi game GTA V.

Masalah Dengan Social Club
1. Buat folder baru Dokumen saya di drive C ("C: / My documents").
2. Anda pergi ke "My Computer." Di mana Anda bisa melihat disk, folder, dll, mencari "My Documents". Klik kanan > Properties > tab Layout > Move button> di folder Choose our directory ("C: / My documents") > waiting ketika salin file > Selesai.
3. Anda dapat menjalankan permainan melalui Launcher.exe.

Activation Required
Matikan internet anda

Social Club Tidak Bisa Sigin
1. Hapus social club dari c: \ program files.
2. Hapus folder game rockstar dari Documents.
3. Instal ulang klub sosial menggunakan file dari 3dm crack v2 SEBAGAI ADMINISTRATOR (klik kanan, jalankan sebagai admin)
4. Jalankan kembali launcher.exe
5. Game otomatis masuk sebagai 3dmgame1
6. Permainan berjalan mulus di Ram 2600k / GTX 970 / 8Gb saya.

Error Err_gfx_d3d_int
Kesalahan ini karena Anda tidak menerapkan pembaruan 1 dengan benar, dari Pembaruan 3DM 1 salin folder "update" dan tempelkan ke folder permainan (di mana folder dan executable lainnya).

Social Club Error 1005
Jika Anda ingin memecahkan kesalahan 1005 pastikan path game yang terpasang harus karakter bahasa inggris misalnya: d: / programfilesx86 dll dont IGÖÇÜ,) (seperti itu

Social Club login prompt
Akhirnya menemukan cara untuk membuat permainan saya bekerja. Semoga ini bisa membantu kalian. Masalahnya adalah username windows anda mengandung karakter non-standar seperti saya. Entah Anda membuat akun pengguna lain atau mengikuti cara ini agar berhasil.
Peluncuran pertama "Launcher.exe", periksa apakah ada nama folder "Rockstar Games" di dalam folder Documents Anda. Setelah itu, luncurkan lagi "Launcher.exe" oleh hak administrator, Anda akan melihat ada folder baru di "C: \ Users \" yang dinamai mirip dengan nama pengguna windows Anda. Karakter non standar dalam username anda akan diganti dengan ini?
Salin folder "Rockstar Games" di dokumen asli ke dalam folder ini "C: \ Users \\ Documents \".
Peluncuran "Launcher.exe" oleh hak administrator, maka secara otomatis login akun 3DM.

Crash Ketika Memotret Saat Mengemudi
Klik kanan pada Folder GTA -> Properties -> Security -> Edit, centang "Full Control" untuk username anda dan tekan OK ok.