-->

Trik Cara Menghapus Gambar Di Blog Secara Permanen

Buat para blogger yang baru memulai ngeblog pasti bingung bagaimana cara menghapus gambar di blog, sebenernya caranya cukup mudah koq seperti menghapus gambart di smatphone, tetapi memang karena ini di lakukan di browser akan sedikit berbeda.

Ketika anda membuat artikel dengan konten gambar, gambar yang anda upload dari blogger sebenarnya akan meluncur langsung ke Google Drive, sehingga anda tidak bisa menghapus dari akun blogger. untuk itu dukun tekno akan memberi tau langkah-langkahnya, ada beberapa opsi yang bisa di amblil, hapus lewat google drive atau lewat picasa.

Tutorial Dan Langkah Melalui Google Drive
1. Buka Google Drive.
2. Buka Recent.
3. Klik gambar yang ingin dihapus > lalu klik icon sampah (remove), maka terhapuslah gambar.

Tutorial Dan Langkah Melalui Picasa
1. Masuk ke Picasa.
2. Buka album foto yang ingin anda hapus (Nama album biasanya mengikuti nama Blog).
3. Buka Photo dengan mengekliknya.
4. Pilih Action > Delete this foto.

Itulah cara menghapus gambar dari data base blogger, terimakasih telah mampir di blog saya ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan jika anda masih belum paham tentang cara menghapus gambarnya, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskan bagian mana yang membingungkan anda karena tentu saya akan membimbing anda dengan sebaik-baiknya. sekian tips blog dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.