Daftar Game Android Multiplayer Terbaik

Bermain game bersama teman memberikan sensasi yang sanga berbeda, tentu saja bagi yang menang akan memberikan rasa gengsi yang suungguh seru. apalagi beberapa geme memiliki fitur upload skor ke jejaring sosial tentu bisa di jadikan ajang pamer.

1. BADLAND
Badland adalah mobile video game yang di kembangkan oleh frogmind di rilis untuk IOS, Android, dan Windows Phone. Pada tahun 2015 di rilis untuk PS3, PS4, PS Vita, XBOX ONE, WII U, dan Windows.

2. Tank Riders 1 & 2
Sebuah game bergenre Action tembak - tembakan yang di buat oleh polarbit, tersedia untuk Android dan IOS. misi sangat simpel yaitu tembak menembat dengan tank dan hancurkan musuh sampai habis.

3. Opta-X
Sebuah game tembak -tembakan menggunakan pesawat tempur, anda akan mengendalikan sebuah pesawat tempur dan menyelesaikan misi. banyak sekali jenis pesawat yang bisa digunakan. Tentunya game ini dimainkan dalam bentuk duni 3D yang membuatnya seru, selain itu game ini juga mendukung fitur multiplayer.

4. Guerrilla Bob
Tembak-menembak inilah genre di game ini, hampir seperti RPG tetapi ada unsur petualangan dan action. game ini tersedia untuk PC, Android, dan IOS ini cukup seru. apalagi bisa dimainkan dengan teman-teman karena ada fitur multiplayernya.

5. Galaxy On Fire Alliances
Game buatan Fishlabs ini memiliki genre Strategy, dimainkan dengan lokasi luar angkasa yang luas. di sini anda harus membangun kerajaam luar angkasa dengan menggali kandungan mineral di planet-planet, selain itu game ini di balut dalam bentuk 3D.

6. Green Force Z
Game bergenre FPS ( Firt Person Shooter ) yang berbasi di pakistan, di permainan ini anda akan melakukan misi untuk menghancurkan para terroris yang ada di pakistan.

7. Asphalt 8 Airborne
Game terkenal buatan Gameloft semua pasti tau kalo game ini juga ada fitur multiplayernya. sedikit tips, jika anda bermain game namun ternyata grafisnya jelek mungkin Smartphone anda menggunakan GPU dengan spesifikasi kurang joss, untuk memanipulasi kualitasnya anda bisa menggunakan GLTool.

8. Brother In Arm Global Front
Game yang sudah terkenal di erra Symbian ini tetu bisa dijadikan koleksi untuk bernostalgia, tentusaja game ini merupakan game tembak-tembakan ala Call of Duty tetabi sedikit berberda karena sudut pandang pemain ada di belakan punggung.

9. Modern Assault
Multiplayer first person shoter ( FPS ) inilah genre game ini, anda bisa berinteraksi dengan teman anda untuk melakukan penyerangan. ada sekitar lebih 20 peta yang bisa di jadikan arena perang dan membangu clan anda sendiri.

10. Modern Combat 5 Blackout

11. Real Racing 3
game ini menawarkan grafis yang aduhai, bergenri Racing atau balab-balapan apa lagi yang bisa di berikan game jenis ini selain grafis yang lembut dan textur yang detail, ketersediaan mobil yang melimpah, dan juga control mobil yang stabil.

12. Dungeon Hunter 4
Satu lagi game besutan Gameloft yang cukup terkenal yaitu serie Dungeon Hunter, game bergenre RPG ( Role Playing Games ) ini menawarkan petualangan yang panjang cocok untu orang-orang yang menyukai game petualangan.