Meningkatakan Performa Grafis Game GTA SA Android Dan PC

Sebenarnya game GTA SA pada perangkat PC (seperti komputer atau laptop) merupakan game yang tergolong ringan, akan tetapi perangkata komputer yang masih menggunakan GPU Onboard akan kuwalahan untuk menjalankan game GTA secara lancar tanpa lag. disini saya akan memberi solusi dan tips-tips yang sudah saya buktikan sendiri dimana game GTA SA berjalan lebih lancar dan memiliki tampilan grafis yang lebih baik terutama masalah resolusi.

Saya ingin memberikan sedikit pengertian mengenai performa hardware dan software, walaupun game GTA SA terbukti berjalan lebih baik akan tetapi saya tidak akan memberi tips mengenai meningkatkan performa Hardware seperti overclock, dll. karena sejatinya perangkata keras tidak dapat ditingkatakan kemampuannya dan overclocking hanya membuat hardware bekerja lebih keras saja. contoh GPU HD4000 yang di overclock ke 600Mhz tidak akan mampu mengalahkan performa GPU AMD HD5460 dengan frequensi 400Mhz.

Ada pengaruh antara kualitas grafis dan performa, artinya semakin detil kualitas grafis semakin membutuhkan spesifikasi komputer yang lebih tinggi. sehingga cara terbaik adalah menghilangkan beberapa grafis yang tidak terlalu penting untuk menyederhanakan perhitungan. Ada beberapa tips dan trik untuk anda yang telah saya kumpulkan dengan tujuan meningkatakan kinerja game GTA SA dan menambah jumlah FPS:

Hapus Daun Dari Pohon
Untuk PC instal file ini http://upfile.mobi/3tunBjnWP1r

Gunakan Efek Bayangan Sederhana
Untuk PC instal file ini http://upfile.mobi/0DbwKLsjETB

Kurangi Trafik Dan Orang Pada Gameplay
Unduh file ini http://upfile.mobi/y5Fd5YBWvNW
  • Untuk Android taruh file popcycle.dat di folder /Android/data/com.rockstargames.gtasa/files/data/<disini>
  • Untuk PC taruh file popcycle.dat di folder GTA San Andreas\data

EffectsPC.txd
Download file: http://www.mediafire.com/?k738sfuu6fboh63 pindah file di folder GTA San Andreas\models

Tree_Hipoly19
Ada sebuah jenis pohon yang membuat lag, objek pohon tersebut disebut "tree_hipoly19" Download file: http://www.mediafire.com/?cymxhmida9zqfgw.

Shrinker Gta SA
Disebut gta sa Shrinker, ini membuat tekstur menjadi rendah dan membuat terlihat agak jelek, tetapi jika Anda ingin fps lebih, Untuk PC Download di sini: http://www.mediafire.com/?7m574rdv7sk6kv0 Jangan khawatir, ia memiliki tombol auto-backup, jadi jika Anda tidak suka atau tidak memberikan kinerja yang jauh lebih baik, Anda dapat menghapusnya kapan saja.

Effects.fxp + Particle.txd
Menghapus awan dan debu, dan memberikan kinerja yang lebih baik, sebelumnya backup file asli Effects.fxp dan Particle.txd.
Unduh file ini: http://www.sendspace.com/filegroup/ClDawBQldGYicFbSppPPTms2DeZQgnCI
  • Untuk PC file di folder GTA San Andreas/models
  • Untuk Android taruh file di folder Aandroid/data/com.rockstargames.gtasa/files/models/<disini>

Tambah Memori Streaming
Terkadang beberapa objek pada game bisa hilang dan muncul, lalu hilang kembali, ini disebabkan kurangnya memory untuk menyimpan data grafis (VRAM) dan juga penyebab fps turun rendah, Untuk PC download ini: http://www.mediafire.com/?avyofc7h7b1661c

Timecyc
Merubah settingan timecyc dapat membuat kinerja game yang lebih baik. Untuk PC download di sini: http://www.mediafire.com/?03b1d05aifl55u1 Instalasi sangat sederhana, taruh "timecyc.dat" file dalam folder GTA SA/Data jangan lupa untuk membuat back-up.

Hapus Suara
Tool ini menghilangkan suara dari permainan, Link: http://osamaleecious.blogspot.in/2012/07/samp-fps-lag-fix-pack-v10.html


Widescreen Resolution Fix (Untuk PC)
Ini akan memberika resolusi baru 1360x768, 1366x768. Unduh http://upfile.mobi/qTKXDKI5J3m dan extrack ke folder instalasi GTA San Andreas/. Jangan lupa untuk meng On kan Widescreen di pengaturan.

Related Posts:

0 Response to "Meningkatakan Performa Grafis Game GTA SA Android Dan PC"

Post a Comment