Cara Mendownload Aplikasi Android Apk Di Playstore Melalui Laptop PC Komputer Windows

Ada berjuta-juta aplikasi yang dibuat untuk smartphone android dalam bentuk file apk, dan ada lebih dari ratusan aplikasi baru yang dibuat untuk android tiap harinya. Ini merupakan efek gila dari kepopuleran sistem operasi android dalam persaingan mobile smartphone. Anda bisa menemui game-game lebih baru untuk android ketimbang bila memakai platform lain, seperti Windows, PS4 dan XBOX ONE. Walaupun masing-masing platform memiliki keunggulan masing-masing, hal tersebut tidak membuat android terjatuh melainkan semakin meninggi dan melimpah akan aplikasi.

Playstore merupakan tempat Bank aplikasi android, disana merupakan situs resmi dan paling aman dari serangan malware untuk mendownload aplikasi android. Anda pasti tau bahwa untuk mendownload aplikasi android hanya bisa menggunakan perangkat android, tidak bisa menggunakan laptop. Tetapi disini Dukun Tekno Tau triknya, yuk ikuti tutorialnya.

Terkadang kita sering menginginkan mendownload file APK dari sebuah aplikasi, dan kita sering kebingungan bagaimana mendownload file apk tersebut secara utuh, lalu kita cari-cari file apk di google ternyata file apk yang kita cari tersebut tidak ada di website manapun, atau kalaupun ada banyak malware atau spyware yang di tanam di file apk tersebut sehingga sangat beresiku untuk mendownloadnya, cara yang paling aman adalah dengan mendownloadnya langsung di google play, tapi ini juga menjadi masalah karena kita bingung, sebab jika kita mendownload dari google play itu berarti akan otomatis terinstal, sedangkan kita menginginkan hanya file APKnya saja.

Mungkin ada suatu lain situasi dimana anda munkin ingin mendownload file apk melalui PC atau Laptop Windows, misalnya seperti ingin membongkar aplikasinya sehingga anda bisa memindahkan file apk ke android sekaligus mengeditnya. Atau mungkin anda menggunakan aplikasi Emulator android di komputer, sehingga selain anda bisa menginstal di emulator android anda juga bisa menginstal di perangkat android.

Sebenarnya masih ada banyak cara untuk mendownload file apk di playstore, tetapi menurut Dukun Tekno ini merupakan cara yang paling mudah karena tidak membutuhkan aplikasi khusus sehingga aman dari serangan malware yang menyamar menjadi aplikasi downloader apk. Selain itu juga tidak terlalu ribet dan mudah kok untuk diikuti.

Langkah-langkah
1. Buka http://play.google.com/ melalui browser, Cari aplikasi yang ingin anda unduh.

2. Copy Link addres nya.

3. Setelah tercopy, pergi ke https://apps.evozi.com/apk-downloader/ dan pastekan link yang di copy tadi.

4. Lalu pilih 'Generate Download Link', Maka proses download akan dilakukan.

Sebenaranya ada metode lain jika anda menggunakan browser Google Chrome, kita bisa menggunakan extension chrome atau menggunakan website yang akan mengenerate link downloadnya, bahkan kita dapat mendownload file apk dari app store yang sudah kita beli semisal aplikasi tersebut adalah aplikasi perbayar.

Nah, begitulah cara mendownloa file Apk di Play Store. terimakasih telah mampir di blog saya ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan jika anda masih belum paham tentang cara mendownloa file APK di Play Store, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskan bagian mana yang membingungkan anda karena tentu saya akan membimbing anda dengan sebaik-baiknya. sekian tips blog dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendownload Aplikasi Android Apk Di Playstore Melalui Laptop PC Komputer Windows"

Post a Comment