Cara Memberi Password Pada Aplikasi Tertentu Di Windows Dengan Password Door

Anda mungkin memiliki aplikasi, game dan program lainya yang amat sensitif jika dibuka oleh orang lain. Misalnya program aplikasi chating yang berisi riwayat-riwayat chat anda dengan keluarga anda atau teman-teman anda atau juga pacar yang membahas sesuatu yang bersifat rahasia dan tertutup. Atau juga anda memiliki game yang berisi konten-konten negatif seperti kekerasa, pelecehan, kriminalitas, dll. tentu anda ingin sekali supaya program atau game tersebut aman dari jangkauan anak-anak bukan?.

Mengamankan data pribadi anda adalah solusi terbaik, hal ini untuk menghindari efek negatif yang akan ditimbulkan. Contoh saja, anda yang saat ini telah dewasa menyimpan /menginstal game dewasa dengan rating 18+ yang tentunya tidak layak untuk dimainkan oleh anak kecil. Atau percakapan dengan pasangan anda yang mengandung unsur negatif, tentunya harusnya hanya anda yang mengetahui hal tersebut, maka dari itu solusi terbaik adalah memproteksi aplikasi atau game tersebut.

Memproteksi aplikasi atau program tertentu dengan password supaya tidak semua orang dapat menjalankanya adalah salah satu langkah yang tepat bagi anda yang ingin mendapatkan privacy yang cukup aman ketika laptop atau komputer anda dipakai oleh orang lain, program-program seperti lainya seperti riwayat dan akun yg telah login di browser mozila firefox, chrome, opera dan program lainya dapat anda amankan dengan password door. Anda tidak perlu panik jika komputer anda digunakan oleh orang lain, karena program penting anda telah terproteksi dengan password.

Tidak sembarang orang akan bisa menggunakan aplikasi yang telah menyimpan data privacy anda, kecuali orang yang telah anda beritahu passwordnya, Saran saya pasang password yang mudah diingat namun sulit ditebak. Agar terhindar dari resiko lupa katakunci password.

Lindungi Aplikasi Dengan Password Door
Fitur utamanya adalah menjamin privacy dan keamanan Anda dengan memberi password pada sebuah program yang dikehendaki. Jadi ketika anda ingin membuka aplikasi yang diproteksi dengan password door, anda harus memasukkan password sebelum aplikasi atau game tadi terbuka, jika salah memasukkan aplikasi tidak akan terbuka. Adapun berikut cara memakai aplikasi password door:

1. Unduh Dan Instal http://www.toplang.com/passworddoor.htm. Sealama proses instalasi nanti anda akan diminta untuk memasukkan password utama dan komfirmasi password, ingat! masukkan password yang mudah diingat tapi sulit ditebak.

2. Buka Aplikasinya dan masukkan Password utama tadi.

3. Aplikasi Password Door akan mmelakukan scan aplikasi.

4. Silahkan tambahkan aplikasi yang ingin anda lindungi / proteksi dengan password.

Masih kurang percaya dengan aplikasi ini? ketika aplikasi Password Door di uninstal, sebelum proses uninstalling anda akan diminta untuk memasukkan password, artinya anda harus memasukkan password utama waktu awal instalasi tadi agar proses uninstaling berjalan, gimana cukup aman bukan?. Sebenarnya masih banyak aplikasi dengan fungsi serupa, Beberapa diantaranya: Emphaty, Password Exe, dll. Tetapi menurut saya aplikasi ini yang mudah dalam penggunaanya, dan memiliki tampilan yang baik.

Nah, itulah cara memberi password pada aplikasi-aplikasi tertentu di OS Windows dengan menggunakan program Password Door, terimakasih telah mampir di blog saya ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan jika anda masih belum paham tentang cara memberi password, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskan bagian mana yang membingungkan anda karena tentu saya akan membimbing anda dengan sebaik-baiknya. sekian tips blog dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.

Related Posts:

0 Response to "Cara Memberi Password Pada Aplikasi Tertentu Di Windows Dengan Password Door"

Post a Comment