Cara Terampuh Membuat Folder Pribadi Dengan Aplikasi Secret Folder Full Free Gratis

Oke, kali ini dukuntekno akan membuat sebuah tutorial yang pasti sangat dibutuhkan bagi orang yang memiliki file atau data rahasia yang pasti tidak ingin orang lain mengetahuinya. Mungkin anda berusaha menyembunyikan mati-matian file pribadi anda, tetapi tentu saja jika dengan cara biasa seperti menghidden folder tentu masih ada potensi folder atau file tadi untuk ditemukan, Aplikasi Secret Folder cukup ampuh dalam menyembunyika data rahasia anda dari orang lain, bahkan aplikasi command prompt bawaan Windows pun tidak mampu mendeteksi folder yang dihidden oleh Secret Folder.

Saya menganjurkan bahwasanya mengamankan data pribadi anda adalah solusi terbaik, ini merupakan salah satu alasan saya untuk membuat artikel ini, hal ini untuk menghindari efek negatif yang akan ditimbulkan. Contoh saja, anda yang saat ini telah dewasa menyimpankonten dewasa dengan rating 18+ yang tentunya tidak layak untuk dilihat oleh anak kecil. Atau sesuatu yang mengandung unsur negatif, seperti video kekerasan, teroris, kriminalitas, dll. tentunya harusnya hanya anda yang mengetahui hal tersebut, maka dari itu solusi terbaik adalah memproteksi aplikasi atau game tersebut.

Fitur Aplikasi Secret Folder
Fitur utamanya adalah menjamin privacy dan keamanan Anda, anda juga dapat menambah password pada folder. Jadi ketika anda ingin membuka folder yang diproteksi dengan screte folder, anda harus memasukkan password sebelum folder tadi terbuka, jika salah memasukkan folder tidak akan terbuka. Beberapa fitur lainnya dan kelebihan yang ditawarkan SecretFolder di banding aplikasi lain diantaranya:

1. Benar-benar gratis
2. Bisa dijalankan pada komputer 32 / 64bits
3. Support semua file sistem windows (NTFS, FAT32, exFAT and FAT)
4. Tidak ada batasan jumlah folder rahasia yang bisa dibuat
5. Tidak ada batas ukuran file yang boleh dilindungi
6. Aman, tidak akan merusak data file yang dirahasiakan
7. Command prompt windows tidak akan mampu menembus dan mendeteksi secret folder ini
8. Selain rahasia, bisa juga ditambah password
9. Mudah dan bisa cepat digunakan langsung untuk mengunci folder

Aplikasi ini jika di uninstal maka secara otomatis akan terbuka foldernya, namun tentunya hanya bisa di uninstal dengan password yang telah anda pasang sebelumnya.


Perlu diketahui bahwa ketika pertama kali Anda memasang / install program ini anda harus membuat password. Maka pastikan kata sandi atau kata kunci password tersebut benar-benar aman, tidak mudah ditebak namun tetap mudah untuk anda ingat, Adapun untuk cara penggunaannya tidak akan saya jelaskan di sini karena cara pakainya sudah benar-benar mudah. Dan satu lagi secara default, software folder rahasia (Secret Folder) ini akan menampilkan notifikasi pada system tray. Nah, jika Anda tidak ingin orang lain curiga bahwa Anda menyimpan file / folder tersembunyi, maka Anda bisa menon-aktifkannya dari setting / pengaturan aplikasinya.

Begitulah cara termudah membuat folder pribadi dengan aplikasi Secret Folder Full Free dengan gratis, terimakasih telah mampir di blog saya ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan jika anda masih belum paham dengan apa yang saya jelaskan, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskan bagian mana yang membingungkan anda karena tentu saya akan membimbing anda dengan sebaik-baiknya. sekian tips blog dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.