Cara Membuka Situs Yang Ter Blokir Di Android Dan Windows

Ada faktor mengapa suatu situs mengalami pemblokiran oleh layanan provider tertentu, contohnya karena situs tersebut mengandung konten seperti konten dewas, tutorial hacking, tutorial dalam merakit bom, dll. Tetapi yang menjadi kerugian adalah, bagaimana jika situs yang sama sekali tidak memuat konten negatif juga ikut di blokir?. Saat ini tidak hanya internet positif yang melakukan pemblokiran situs, ada DNS Bersih yang menurut saya lebih aktif dalam melakukan pemblokiran. Jika memang ada situs yang tidak memuat konten negatif dan menurut anda berisi konten yang penting, misalnya pelayanan hotel, periklanan, jual beli. Tentu saja selalu ada cara untuk membuka situs tersebut.

Di era digital saat ini, informasi merupakan hal yang paling melimpah, seperti isu, gosip, pengetahuan, dll. namun kebanyakan membutuhkan klarifikasi melalui pencarian di artikel yang membahas topik tersebut. Masalahnya ketika kita melakukan pencarian dan ketika menemui situs yang kita cari ternyata malah terblokir. hal ini akan mejadi masalah bagi nettizen yang berselancar diinternet.

Share Pengalaman
Sedikit berbagi pengalaman, saya sendiri menggunakan DNS Bersih sebagai layanan provider saya. sebagai pengembang website saya menggunakan jasa periklan Adsoptimal. Hal yang paling tidak mengenakkan adalah ketika ternyata Adsoptimal merupakan situs yang diblokir oleh DNS Bersih,
hal ini yang mengganggu saya dalam pemasukan, Hal ini menjadi masalah besar bagi saya.

Walaupun begitu, tentu ada seribu cara untuk menangani masalah ini,. Disini saya akan membahas tutorial mengenai cara membuka situs yang terblokir oleh Internet Positif, Telkomsel, Indosat, DNS Bersi, maupun dari provider lain. Berikut tutorialnya.

Langkah Membuka Situs Terblokir Di Android
1. Download dan instal SuperVPN di PlayStore atau unduh dari link berikut:

2. Buka aplikasi SuperVPN > lalu Continue.
3. Lalu Connect, tunggu hingga tombol connect berubah menjadi disconnect.

4. Lalu cobalah untuk membuka situs yang diblokir melalui google chrome.

Langkah Membuka Situs Terblokir Di PC Windows
1. Jika menggunakan browser FireFox
  • Buka menu > Add-On > didalam kotak pencarian ektensi, cari ektensi bernama Anonimox (bukan kotak pencarian google ya)
  • Instal ektensi Anonimox > restart browser.

Diatas merupakan ulasanartikel yang membahas mengenai cara membuka situs yang ter blokir di android dan windows, terimakasih telah mampir di blog saya ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan jika anda masih belum paham tentang cara membuka situs yang ter blokir di android dan windows, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskan bagian mana yang membingungkan anda karena tentu saya akan membimbing anda dengan sebaik-baiknya. sekian tips blog dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Ter Blokir Di Android Dan Windows"

Post a Comment