Mantra Sakti Dukun Teknologi

Cara Membeli Aplikasi Atau Game Di Playstore Menggunakan Kartu Indosat



Bagi anda yang ingin membeli aplikasi ataupun game namun tidak memiliki kartu kredit anda bisa menggunakan kartu GSM sebagai gantinya, dan hal tersebut juga bisa digunakan untuk membeli purcase konten di dalam game. Membeli aplikasi dan game mengunakan kartu kredit memang agaknya sulit digunakan, entah itu karena kurang umur atau proses pembuatan yang rumit sehingga menjadi kendala ketika ingin membeli aplikasi di Playstore, dan mungkin hal itu menjadi faktor utama kenapa orang orang jarang yang bisa membeli aplikasi di Playstore.

Baiklah, hal yang menggembirakan adalah meggunakan kartu provider membuat anda bisa membayar apapun di Playstore, namun sebelum itu anda harus melakukan konfigurasi. Tetpi tenang Dukun Tekno sudah menyiapkan langkah-langkanya untuk anda yang ingin membeli aplikasi di Playstore, Caranya cukup mudah koq, berikut step by stepnya.

1. Pertama-tama siapkan kartu perdana Indosat bisa IM3, Mentari, dan kartu lainya dari provider indosat.

2. Siapkan Akun GMail yang telah di login di Aplikasi Playstore dan pastikan anda menggunakan aplikasi Playstore versi terbaru..


3. Buka aplikasi Playstore > Buka My Acount seperti gambar di atas.


4. Lalu pilih 'Enabel Indosat Billing'. Jika seandainya tidak di temukan pilihan 'Enabel Indosat Billing' buka 'Add Credit or Debit Card' maka akan muncul pilihan 'Enabel Indosat Billing'.

5.  Masukkan nomor telefon Indosat anda, nama, alamat dan isi semua informasi yang dibutuhkan.

6. Setelah selesai anda akan mendapatkan pemberitahuan SMS, jika sudah maka anda dapat menggunakan kartu indosat anda untuk membeli Aplikasi atau Game di Playstore dengan menggunakan pulsa.

Share Artikel

Facebook Twitter Google+