Mantra Sakti Dukun Teknologi

Yang Harus Di Lakukan Setelah Instal Windows



Biasanya setelah selesai instal OS Windows, banyak pengguna yang bingung aplikasi apa saja yang wajib di instal, Dukun Tekno akan memberi sedikit Tips agar anda lebih mudah mencari aplikasi tersebut dengan kata kunci yang tepat.

1. Netframe Work & Visual C ++ Versi Terbaru
Komponen windows seperti Netframe Work ( Dot Net / .Net ) adalah sebuah kerangka kerja aplikasi agar aplikasi lain mendapatkan akses ke mesin virtual, banyak aplikasi penting yang membutuhkan .Net seperti graphic Driver, SDK, dan lainya. Visual C++ untuk mendukun program orientasi objek dan manipulasi memori, seri VC++ meliputi  2005, 2008, 2010, 2012, 2013, 2015.

2. Driver Versi Terbaru
Komputer tidak akan berjalan dengan kemampuan dan fitur terbaik jika anda tidak menginstal driver, tanpa graphic driver komputer tampil dengan resolusi defaultnya 800x600 pixel, tanpa driver sound komputer tidak akan menghasilkan suara, tanpa driver ethernet komputer tidak dapat terhubung ke internet, dan tanpa driver printer komputer tidak akan menjalankan printer.

3. Microsoft Office & Adobe Reader
Siapapun anda entah dari kalangan gamer, programer, IT, atau yang lainya. Aplikasi tersebut haruslah ada, banyak sekali documen-documen penting yang berformat DOC atau PDF. Anda tidak bisa mengandalkan Notepad saja karena tidak bisa menampilkan gambar.

4. Browser
Di zaman ini, anda akan sulit menjalankan pekerjaan anda tanpa terkoneksi ke internet. Seperti yang kita tahu bahwa internet adalah pustaka baru di era digital, dimana ia menawarkan informasi terupdate.

5. Media Player
Anda tidak akan bisa mengandalkan Windows Media Player karena tidak suport beberapa format file, seperti FLV, Selain itu tampilan yang kurang memuaskan. Tidak masalah jika anda tidak menonton Video dan mendengarkan lagu.

6. Aplikasi Yang Anda Butuhkan
Saat ini barulah anda bisa memilih aplikasi yang bisa di sesuaikan dengan hobi dan pekerjaan anda, Seperti Photosop untuk mengedit photo.


Share Artikel

Facebook Twitter Google+