Apa Itu CLEO, Instal & Menggunakanya Di GTA SA PC & Android

Apa Itu CLEO?
CLEO adalah sebuah program dari pihak ke-tiga yang ditambahkan ke perangkat lunak game GTA SA untuk melakukan MOD yang lebih luas yang mirip dengan cheat (lebih luas artinya kita bisa menambahkan sifat-sifat unik, seperti memanggil monster kano'oh pada game GTA SA, menyemburkan api, breakdance, dll). Cleo atau juga disebut Cleo Library dikembangkan oleh SunnyBuilder dan tersedia untuk GTA 3, SA (San Andreas) dan VC (Vice City). Menjalankan program Cleo sedikit berbeda denga program dari aplikasi-aplikasi lain, ia berjalan ketika game GTA SA dimainkan.

Cara Instal CLEO Di GTA SA Android

Pastikan anda telah memiliki game GTA SA v1.08
  • Langkah Memasukan Script Cleo:
  1. Ekstrak script cleo ini (Google Drive, Mediafire).
  2. Kemudian copy ke folder sdcard/Android/data/com.rockstargames.gtasa/<disini>
  3. Selesai silahkan buka game GTA nya
  • Cara Menggunakan Cleo Di dalam Game:
  1. Buka Game GTA San Andreas nya 
  2. Ketika gamenya di buka, tekan tombol offline (tunggu kira-kira 10-30 detik atau sampe masuk menu)
  3. Ketika sudah jalan usap jari dari bawah keatas.
  4. Pilih Kategory Cheat yang Akan digunakan dengan menekan layar kiri kanan atas atau bawah ,untuk mengaktifkan nya tekan bagian tengah 

Cara Menginstal CLEO Di GTA SA PC
Cleo tidak berbentu aplikasi, melainkan sebuah program add-ons yang menytu dengan game GTA SA. Sehingga Cleo secara otomatis ikut berjalan ketika game GTA SA dimainkan, berikut cara menignstal CLEO Library.
1. Unduh Cleo di:

2. Instal lalu pilih folder instalasi GTA San Andreas

3. Setelah itu muncul tampilan yang kurang lebih CLEO menanyakan letak folder Sunny Builder 3, jika belum punya langsung klik Next aja.

4. Jika selama proses Instalasi muncul pemberitahuan ada yang error. tidak usah di risaukan langsung Klik 'Ignore' aja (Biasanya muncul 3 Kali).

5. Untuk mengetahui apakah CLEO telah terinstall dengan benar. coba mainkan Game GTA SA'nya.., saat di menu, jika di bagian Pojok ada tulisan 'cleo bla bla bla..'!? berarti CLEO'nya sudah terinstall sepenuhnya.