Trik Cara Mendaftar Akun Fastssh Gratis

Apa Itu Fastssh?
Fastssh adalah situs penyedia akun SSH dengan domain www.fastssh.com, SSH sendiri merupakan kepanjangan dari Secure Shell adalah sebuah protokol jaringan untuk komunikasi data yang aman, SSH juga sering digunakan sebagai pengganti remote login seperti telnet, rsh dan rlogin. Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengakses mesin secara remote. Sama seperti telnet, SSH Client menyediakan User dengan Shell untuk remote ke mesin.
Membuat akun ssh secara gratis di situs fastssh.com sebenarnya cukup mudah bagi anda yang terbiasa dengan komputer dan jaringan, tanpa registrasi dan dapat dilakukan dlam hitungan detik saja. Sobat tinggal memilih server SSH mana yang akan dipaka setelah itu masukkan nama user dan password. Kemudian akan diminta mengisi kode konfirmasi yaitu hasil dari hitung-hitungan matematika sederhana. Kemudian tinggal klik Create Account dan dalam hitungan detik akun ssh dari fastssh telah jadi.

Perludiketahui bahwa masa pakai akun SSH yang sobat buat dari www.fastssh.com bisa digunakan selama 3 hari saja. Jika sudah habis masa pakainya, sobot bisa buat lagi akun dengan username dan password yang sama seperti saat membuat akun sebelumnya. Satu akun dibatasi hanya dua koneksi, jadi buatlah akun yang seunik mungkin dengan password yang tidak mudah ditebak. Server SSH dibagi kedalam 6 lokasi yang berbeda, yaitu Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Afrika dan Australia.

Tutorial Langkah Daftar Akun Fastssh
1. Buka alamat www.fastssh.com.
2. Pilih salah satu lokasi server berdasarkan benua.
3. Lalu pilih server berdasarkan negara.
4. Lalu pilih beberapa server yang tersedia.
5. Lalu pada bagian kolom pengisian, pilih identitas dan creat acount.

Jika ada notif seperti ini:

Oops, SSH Server Singapore Public has reached Account maximum today, Please try another server or come back tomorrow to create your account on this server!

Maka jumlah orang yang telah mendaftar akun gratis telah mencapai jumlah maximum, anda harus menunggu keesokan hari dan mendaftarlah sepagi mungkin.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Trik Cara Mendaftar Akun Fastssh Gratis"

Post a Comment