Daftar Kumpulan Game 3D FPS Tembak Tembakan Di PSP PPSSPP (Gameplay)

Coded Arm

Setelah hacking ke simulator pelatihan, pemain tiba di kota bawah tanah yang penuh dengan penembak, drone dan beberapa makhluk seperti serangga yang mungkin merupakan analogi dari virus komputer. Setelah menyelesaikan peta City, pemain tiba di peta "Base" (dijelaskan dalam game sebagai lokasi tambang yg ditinggalkan dari koloni alien). Pertempuran melalui lantai 6 untuk sampai ke Kernel dan mengalahkan bos di level ini. Setelah melalui Base, pemain akan melakukan perjalanan melalui "Reruntuhan" untuk menyelesaikan Sektor 1, tidak seperti peta terakhir, peta ini berisi musuh serangga dan flora dan  tampaknya lingkungan seperti Mesir atau Aztec.

Medal of Honor Heroes 1
Pemain mengambil peran berbagai pahlawan dari seri Medal of Honor. Ada tiga kampanye yang berbeda, masing-masing dengan pahlawan sendiri yang ujung tombak regu untuk menyelesaikan tujuan. Pahlawan ini adalah: Letnan Jimmy Patterson, yang adalah bintang asli Medal of Honor dan Medal of Honor: Frontline, Sersan John Baker dari Medal of Honor: Allied Assault Terobosan, dan Letnan William Holt dari Medal of Honor: Assault Eropa. kampanye berlangsung di Italia, Belanda, dan Belgia.

Medal of Honor Heroes 2
Pemain mengambil peran Office of Strategic Services operasi Letnan John Berg. Permainan memiliki delapan misi (tujuh dalam versi PSP) dan diatur dengan latar belakang yang Pertempuran Cherbourg . Letnan Berg dikerahkan untuk Perancis Utara di tengah-tengah dari Normandia D-Day invasi amfibi untuk melakukan investigasi ke dalam program khusus Jerman terletak di daerah. Di sana, ia menemukan senjata menakutkan yang berpotensi menggeser perang dalam mendukung Jerman, dan usaha untuk menggagalkan rencana Hitler untuk menghasilkan senjata itu.

Call of Duty Road To Victory
Jalan ke Victory adalah game pertama dan hanya dalam Call of Duty franchise dibuat untuk PlayStation Portable. Dibuat untuk Nintendo DS sejak keberhasilanya di konsol PSP sebagai platform komputasi yg lebih baru terkait permainan Tugas, sampai pelepasan call of Duty: Black Ops: Declassified yang dirilis untuk PlayStation Vita. Sebuah kode voucher gratis untuk permainan disertakan dengan pembelian Call of Duty: Black Ops: Declassified, yang memungkinkan permainan untuk dimainkan di PlayStation Vita.

SWAT

Cerita berlangsung di New York City sebagai petugas SWAT Kurt Wolfe, pada awalnya, ditugaskan untuk mencatat diperbaharui kekerasan geng Asia yang dipimpin oleh etnis Korea-Amerika. Tapi kemudian, ia dan timnya menemukan bahwa pasukan Al-Qaeda berencana untuk pin menyalahkan pemerintah Korea Utara untuk ledakan senjata nuklir di tanah Amerika.

Metal Gear Solid Portable Ops
Berbeda dengan judul sebelumnya pada PSP, Metal Gear Acid dan Metal Gear Acid 2, yang turn-based game taktis dengan elemen siluman, MPO mempertahankan gameplay berbasis tindakan dari iterasi konsol, mirip dari Metal Gear Solid 3: Snake Eater dan memanfaatkan sistem kamera dari edisi Subsistence permainan.

Brother in Arm D-Day
Mengambil pemain melalui kampanye Normandia dan seperti pendahulunya Sgt. Matthew Baker dan Kopral. (Kemudian Sgt.) Joe Hartstock melalui misi yang terjadi di Normandia selama Juni 1944 dari Juni 6 invasi udara ke St Sauveur-le-Vicomte. Juga seperti Brothers in Arms: Road to Hill dan Brothers in Arms: Earned in Blood memberikan kesempatan bagi pemain untuk mengambil kendali dari skuad yang memungkinkan pemain untuk mengeluarkan perintah dan memutuskan cara terbaik untuk menyerang musuh. BIA: D-Day juga menawarkan berbagai macam senjata Jerman dan Amerika otentik Perang Dunia II.

Syphon Filter: Logan's Shadow
Ketika kelompok teroris al-Jamil menyerang USS Mt St Helens, Komite Pemantau Intelijen Nasional harus mengamankan bahan rahasia dalam kargo sebelum musuh memperolehnya. Direktur NIOC Robert Cordell meyakinkan Gabe Logan bahwa ia adalah satu-satunya pilihan mereka, tetapi menurut Teresa Lipan counter bahwa ini adalah sebuah tugas di luar Badan yurisdiksi. Gabe setuju untuk ikut pergi, untuk kesempatan untuk menghentikan pemimpin teroris Ghassan al-Bitar,.

SOCOM: Navy Seal Fireteam Bravo
Perbedaan paling mencolok antara Fireteam Bravo dan PlayStation 2 adalah sistem yang auto aim. PlayStation 2 pengendali memiliki dua stik analog, sedangkan PlayStation Portable hanya memiliki satu. Untuk aim, pemain harus "mengunci" dengan tombol R ke target dan kemudian tembak. Dalam permainan ada senapan sniper, senapan serbu, senapan mesin, lampiran peledak, senjata balistik, dan granat.

No Bugs Allowed
Dalam permainan ini Anda diletakkan melawan gelombang alien seperti laba-laba, dll dan tujuan Anda adalah untuk bertahan hidup selama Anda bisa. Untuk membuatnya lebih menarik, Anda mendapatkan uang dari membunuh musuh dan Anda dapat menggunakan uang itu untuk membeli dan meng-upgrade senjata Anda antara putaran di toko. Hal ini diperlukan karena musuh Anda mendapatkan akan lebih kuat setiap naik level.

3rd Birthday
Cerita game ini berperan dalam episode, mirip dengan serial televisi, dengan banyak peristiwa diberitahu luar urutan. Pada malam Natal 2012, makhluk mengerikan dijuluki sebagai "Babels" muncul di New York City. Meereka tersebar di kota dan makan manusia di jalan. Pada tahun berikutnya, tim investigasi yang dikenal sebagai CTI (Counter Iwisted Investigation) telah terbentuk. Salah satu anggota CTI adalah Aya Brea, yang ditemukan di luar Katedral St.

N.O.V.A
N.O.V.A. terutama penembak orang pertama, dengan satu on-rails mengemudi segmen. Sepanjang dua belas tingkat permainan, pemain melawan musuh alien yang dikenal sebagai Xenos. Permainan mengambil isyarat utama dari sci-fi konsol penembak, seperti seri Halo dan Metroid. Pemain dapat menggunakan delapan senjata yang menyerupai versi futuristik yang ditemukan di salah satu karya-karya Gameloft, Modern Combat: Sandstorm.

Kurok

Ghost in The Shell

Valkyria Chronicles II
Cerita game ini berlangsung pada tahun 1937 E.C, dua tahun setelah kesimpulan dari Valkyria Chronicles, di mana Squad 7 mengalahkan Maximillian di Gallia dan menghancurkan Marmota, mengakhiri perang antara Gallia dan Aliansi Imperial. Sebuah kelompok pemberontak dari bangsawan puas dan tentara yang berpikiran dan warga yang menyebut diri mereka Gallian Tentara Revolusioner dimulai Perang Saudara Gallian untuk upah kampanye pembersihan etnis terhadap Gallians dari keturunan Darcsen.

Syphon Filter: Dark Mirror
Pemain melanjutkan peran Gabe Logan dan kadang-kadang Lian Xing, koperasi khusus untuk agen rahasia pemerintah. Nuansa terbuka dari game sebelumnya telah dikembalikan ke gameplay linear. Beberapa jenis senapan dan visor diperkenalkan. Pemain sekarang dapat menyembunyikan terhadap dinding dan menembak sekitar sudut. Namun, kemampuan roll terasa absen.

Tom Clancy's Rainbow Six Las Vegas
Pada tahun 2010, Rainbow Logan Keller (Andrew Pifko), Gabriel Nowak (Thomas Michael) dan Kan Akahashi (Dennis Akiyama) berada di sebuah misi di kota perbatasan Meksiko, dibantu oleh perwira intelijen Joanna Torres (Athena Karkanis) dan pilot Brody Lukin (Andrew Pifko). Tujuan mereka adalah untuk menangkap Irena Morales (Amanda Martinez), seorang pemimpin teroris. Tim mencapai zona diatas pendaratan helikopter, Logan yg pertama turun, tetapi terpisah dari kelompoknya, dan misipun dimulai.

Related Posts:

1 Response to "Daftar Kumpulan Game 3D FPS Tembak Tembakan Di PSP PPSSPP (Gameplay)"

  1. Anonymous04:57

    Makasih dah di share.. Mantabb!!!

    ReplyDelete