Cara Atasi Dan Memperbaiki Error Kode 0xc000001d Di Windows

Kesalahan 0xc000001d merupakan kesalahan umum yang dapat terjadi ketika Windows rusak atau gagal untuk bekerja sebagai akibat dari file sistem yang hilang atau komponen sistem yang korup. Kesalahan ini bisa berbahaya ke Windows karena dapat menimbulkan kerusakan besar untuk file data dan komponen. kode kesalahan 0xc000001d dapat terjadi karena sejumlah alasan, file registry yang korup adalah penyebab paling umum sekitar 94%. Namun, infeksi virus atau adware atau spyware juga dapat mengakibatkan kesalahan ini.

driver usang dan hilang file DLL juga bisa menjadi factor penyebab yang mengakibatkan kesalahan ini dan menimbulkan kerusakan besar untuk file komputer. Berlawanan dengan insatlasi terpercaya, instalasi tidak lengkap dan meng-uninstall sepenuhnya belum selesai juga dapat menyebabkan kesalahan ini. Penyebab lainnya seperti shutdown windows yang tidak tepat  dan perangkat keras yang tidak benar atau penghapusan perangkat lunak yang tidak benar.

Karena kode kesalahan 0xc000001d, Windows dapat gagal dalam memulai beberapa proses dan kehilangan kemampuan kinerja sistem secara signifikan dan akhirnya menjadi lambat. Dalam beberapa kasus, Windows memiliki masalah Startup dan sistem dapat beku. Terakhir, kode kesalahan ini bahkan dapat mengakibatkan layar biru. Jika salah satu masalah di atas terjadi pada PC Anda, maka Anda harus segera mencari untuk menyelesaikan masalah ini.

Langkah-langkah
Untuk menyelesaikan kode kesalahan 0xc000001d ini atau memperbaiki file Windows yang rusak, Anda akan membutuhkan alat perbaikan 0xc000001d . Ada lebih dari satu metode pengobatan untuk penyakit semacam ini, dan di sini adalah bagaimana Anda dapat secara manual melakukannya:

1. Mulai komputer dan login sebagai administrator
2. Pergi ke tombol Start > pilih All Programs. Pergi ke Aksesoris > System Tools > kemudian System Restore
3. Klik pada System Restore dan di jendela baru, pilih 'Restore my computer to an earlier time' dan klik Next
4. Pada jendela konfirmasi baru yang muncul, klik Next
5. Restart komputer Anda, setelah System Restore telah selesai

Cara lain untuk secara manual memperbaiki kode kesalahan 0xc000001d ini adalah untuk:
  • Memperbarui semua driver perangkat, seperti driver VGA, Sound, Modem Lan, Chipset, dll.

Itulah beberapa metode cara  atasi dan memperbaiki error kode 0xc000001d di windows, terimakasih telah mampir di blog saya ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf namun jika mantra pengobatan error masih belum bekerja silahkan bertanya kepada saya, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskannya karena tentu saya akan membantu anda dengan sebaik-baiknya. sekian matra untuk obat error dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan, Terima kasih! dan Semoga berhasil.

Related Posts:

0 Response to "Cara Atasi Dan Memperbaiki Error Kode 0xc000001d Di Windows"

Post a Comment