Daftar Error iCloud

Akun ICloud pada perangkat smartphone merupakan hal yang penting, ini digunakan Apple untuk mensingkronkan s

Error Jumlah Daftar iCloud Telah Maksimum 
Kebanyakan error ini dijumpai oleh pengguna perangkat Apple dimana ia membelinya dalam keadaan seken alias Apple bekas, kenapa hal ini bisa terjadi? Penyebabnya Apple telah mebatasi aktifitas mendaftar pada perangkat Apple sebanyak 3 kali. Pesan tersebut kurang lebih berbunyi seperti ini.

 "Jumlah maksimum akun gratis telah diaktifkan di iPhone ini"

“The maximum numbers of free accounts have been activated on this iPhone/iPad” 

Setiap kali dipakai untuk mendaftarkan sebuah akun iCloud baru, Apple akan merekam ID dan identitas iDevice misalnya sepeti nomor IMEI atau UUID yang tertanam pada perangkat. Jika sudah tiga kali melakukan pendaftaran, ketika prangkat dipakai untuk mendaftarkan akun yang keempat dan seterusnya, maka Apple akan menolaknya, dan akan muncul pesan seperti di atas.

Kalau ternyata Anda membeli iPhone atau iPad dengan masalah seperti ini, apa boleh buat, Anda harus mendaftarkan akun iCloud dari iPhone atau iPad lainnya yang masih bisa dipakai mendaftar atau Mac lalu kemudian login ke iDevice Anda. iPhone Anda tidak bisa lagi dipakai untuk mendaftarkan akun iCloud baru, tetapi masih bisa diisi dengan akun iCloud yang sudah ada. Walaupun tanpa ICloud anda masih tetap dapat menginstal aplikasi menggunakan akun ITunes.

Error 403 Cannot Sign In

Error Detail Akun Tidak Tersedia

"Jika anda masuk ke iCloud di perangkat lain atau iCloud.Com anda dapat memperoleh kode verifikasi saat offline"

Error Ada Masalah Ketika Terhubung Ke iCloud

Related Posts:

0 Response to "Daftar Error iCloud"

Post a Comment