Mantra Sakti Dukun Teknologi

Daftar Kumpulan GameCube Grafis Terbaik


Fire Emblem - Path Of Radiance
Fire Emblem - Path Of Radiance

Game ini memiliki grafis 3d dengan kontrol strategi. Hingga artikel ini di buat, game ini dirilis hanya untuk GameCube dan WII saja. Permainan dimulai dengan adegan pelatihan cara memainkan game ini untuk player yang dilakukan di suatu tempat di hutan bersama karakter-karakter peran pendamping.

F-Zero
F-Zero

Game bergenre Balap cepat oleh Sega untuk GameCube. F Zero GX merupakan penerus game F Zero X yang dulu di buat untuk Nintendo 64 dengan perbaikan grafis 3d nya. 30 pembalap pesaing di sirkuit besar dalam mesin bertenaga plasma dalam intergalaksi Grand Prix. Lintasan termasuk tabung tertutup, silinder, melompat, dan jalur rollercoaster. Beberapa kursus yang penuh dengan rintangan bawaan seperti patch kotoran dan tambang. Setiap mesin menangani berbeda, memiliki kemampuan kinerjanya sendiri dipengaruhi oleh berat, dan pegangan, dorongan, dan daya tahan sifat dinilai pada A sampai E (terbaik sampai terburuk) skala. Sebelum perlombaan, pemain dapat menyesuaikan keseimbangan kendaraan antara percepatan maksimum dan kecepatan tertinggi maksimal. Setiap mesin memiliki energi meter, yang melayani dua tujuan. Pertama, adalah pengukuran kesehatan mesin dan berkurang. Kedua, pemain biasanya diberikan kemampuan untuk meningkatkan percepatan setelah lap pertama, tetapi juga menguras energi mereka.

MGS ( Metal Gear Solid ) : The Twin Snakes
MGS ( Metal Gear Solid ) : The Twin Snakes

Salah satu game terbaik di GameCube menurut saya. MGS TTS ( Metal Gear Solid The Twin Snakes ) adalah permainan aksi siluman yang dikembangkan oleh Silicon Knights dan Konami yang diterbitkan pada tahun 2004 untuk Nintendo GameCube. The Twin Snakes adalah remake dari Metal Gear Solid. Twin Snakes dengan fitur perbaikan grafis yang lebih asli, dan fungsi gameplay yang awalnya diperkenalkan di Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty. Permainan juga mencakup terjemahan direvisi dengan suara direkam ulang bertindak menggunakan semua asli Inggris suara cor. Hideo Kojima dan Shigeru Miyamoto mengawasi perkembangan permainan. Hal itu juga dimaksudkan untuk memungkinkan pemain untuk bermain Metal Gear Solid seperti yang dimaksudkan untuk dimainkan.

Pokemon Colosseum
Pokemon Colosseum

Pokémon Colosseum adalah 3D role-playing permainan dilihat dari perspektif orang ketiga. Pemain mengendalikan Pokémon Trainer bernama Wes ( nama default ), bergerak melalui berbagai kota dan lokasi lainnya (dilalui menggunakan jenis satu roda sepeda motor), berjuang Trainers musuh dan menyelesaikan quest. Produk yang dibeli di "Pokemon Mart" lokasi menggunakan mata uang permainan, "Dolar Poke". Ketika pertempuran dimulai, layar beralih ke turn-based antarmuka di mana pemain dan musuh 'Pokémon pertarungan. Sebagian besar pertempuran adalah "pertempuran ganda", yang berarti dua Pokémon di setiap sisi pada satu waktu. Namun, masing-masing Trainer dapat membawa sampai enam Pokémon pada satu waktu, sehingga sekali Pokémon dikalahkan, nya Trainer harus beralih dari satu sama lain kecuali tidak ada lagi yang tersisa, Pertempuran dilakukan di "Colosseums".

Resident Evil 4
Resident Evil 4

Memang tidak disangka, game yang dulu dibuat secara Exclusive untuk konsol GameCume menjadi salah satu game terbaik sepanjang masa, Game bergenre Horor ini menawarkan situasi yang membuat pengguna menjadi merasa merinding dengan suara-suara dan kedatangan musuh yang tidak d duga-duga. Game ini bercerita tetang kelompok yang menyandra putri persiden AS.

SSX 3
SSX 3

Saya pertama kali memainkan game ini pada Konsol Hanheld N-Gage, menurut saya game ini lebih seru dibandingkan game DownHill Jam Dominator, game ini adalah permainan seluncur salju, ketika melompat dari tanjakan dan berada di udara pemain diharuskan untuk melakukan gaya dan mendapatkan poin, menyelesaikan misi dan membuka arena race baru.

SSX On Tour
SSX On Tour

Seperti seri game SSX yang lain, game ini adalah permainan snowboardin. gemplay mirip SSX 3 dengan mencari poin dengan menaklukkan Arena gunung bersalju. bedanya anda akan menemukan gaya retro pada game ini, selain itu juga game ini memiliki grafis yang sedikit lebih bagus dibanding SSX 3.

Tales Of Symphonia
Tales Of Symphonia

Permainan berlangsung di dunia fiksi disebut Sylvarant dan mengikuti Lloyd Irving. Lloyd menyertai teman masa kecilnya, Colette Brunel, yang ditakdirkan untuk melakukan perjalanan untuk menyelamatkan dunia mereka. Seperti perjalanan mereka berlangsung, mereka belajar bahwa tabungan Sylvarant membahayakan Tethe'alla, paralel dunia untuk mereka sendiri.

Zelda Of The Wonder Walker
Zelda Of The Wonder Walker

Permainan diatur pada sekelompok pulau di lautan besar untuk seri pertama. Pemain mengontrol link, protagonis utama dari seri Zelda. Ia berjuang melawan raja jahat, Ganondorf, untuk mengendalikan peninggalan suci yang dikenal sebagai Triforce. Link menghabiskan sebagian besar berlayar permainan, bepergian antar pulau, dan melintasi ruang bawah tanah dan kuil-kuil untuk mendapatkan kekuatan yang diperlukan untuk mengalahkan Ganondorf. Dia juga menghabiskan waktu berusaha untuk menemukan adiknya, Aryll.