Mantra Sakti Dukun Teknologi

Cara Mengganti Nama Label Pada Semua Artikel Yang Ditandai


label logo

Pada umumnya sampai artikel ini dibuat pada blogger tidak ada fitur mengganti nama label, namun disini saya menemukan trik bagaiman cara melakukan pergantian nama Label dengan aman pada semua artikel yang telah ditandai sebagai label tersebut.

Ini akan menyikat waktu karena trik ini akan mengganti nama label pada artikel yang ditandai dalam satu langkah, contohnya ketika anda memiliki 200 artikel yang memiliki label yang sama, kamu hanya perlu melakukan satu langkah untuk semua artikel tersebut. Belikut trik yang Dukun Tekno akan bagikan.

Disini Dukun Tekno akan mempraktekan mengganti label bernama Klinik menjadi Masalah. Singkatnya, trik ini menggunakan cara dengan menandai ( centang ) artikel berlabel Klinik lalu menambahkan label baru dengan nama Masalah pada semua artikel tercentang lalu menghapus label Klinik.

Langkah-Langkah

1. Pada blog, saya buka menu Pos lalu Semua.
blogger blogspot pos


2. Saya akan filter daftar artikel agar hanya meampilkan artikel berlabel Klinik dengan cara pada ikon semua label, ganti dengan Klinik. seperti gambar di bawah.
all semua klinik label


3. Saya tandai semua artikel berlabel Klinik dengan cara mencentang kolom seperti gambar berikut.

4. Setelah itu saya membuat Label baru dengan nama Masalah seperti gambar berikut.

5. Masukkan nama Lalu oke.

6. Selanjutnya saya akan menghapus label Klinik, ketika artikel yang masih ditandai sebagai label Klinik, klik label Klinik maka label Klinik akan terhapus.
Pada artikel yang ditandai klinik, pilih klinik maka label klinik akan terhapus

Saya telah mengembalikan label Klinik karena menghapusnya untuk kepentingan artikel ini, jadi bagi kamu selamat mencobanya.

Share Artikel

Facebook Twitter Google+