Mantra Sakti Dukun Teknologi

Emulator Terbaik Untuk Android Dan PC



Banyak sekali game yang di buat untuk konsol permainan, terutama semenjak era PS One, tentu jika kita hitung jumlah gamenya sangatlah banyak. Emulator membuat kita bisa bernostalgia dengan game lawas, Disini dukun tekno akan membantu aplikasi Emulator apasaja yang populer dan bisa / suport menjalankan ROM game pada masing-masing console.

1. PPSSPP

PPSSPP ( PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably ) adalah emulator PSP yang tersedia untuk Windows, OS X, Linux, iOS, Android, BlackBerry 10 dan Symbian dengan fokus peningkatan pada kecepatan dan portabilitas. PPSSPP dibuat oleh Henrik Rydgård, dia salah satu co-pendiri Dolphin emulator.

http://buildbot.orphis.net/

2. Dolphin

Dolphin adalah gratis dan open-source video game konsol emulator untuk Nintendo GameCube, Wii dan Triforce yang berjalan pada Windows, OS X, Linux, dan Android. Itu adalah emulator pertama untuk berhasil menjalankan game GameCube komersial, dan merupakan satu-satunya emulator mampu menjalankan game Wii komersial. Namanya mengacu pada nama kode pengembangan untuk GameCube.

https://dolphin-emu.org/

3. ePSXe

ePSXe ( EnhancePSX emulator) adalah PlayStation video game konsol emulator untuk x86 berbasis PC hardware dengan Microsoft Windows atau Linux, serta perangkat yang menjalankan Android. Itu ditulis oleh tiga penulis, menggunakan alias calb, _Demo_ dan Galtor. ePSXe adalah closed source dengan pengecualian dari antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk plug-in-nya.

http://www.epsxe.com/

'Tentunya masih banyak emulator yang bertebaran, yang dukun tekno kumpulkan adalah yang paling terkenal'