Kumpulan Foto Dan Profil Biodata Shaloom Razade Anak Wulan Guritno



Profil Biodata Shaloom Razade Anak Wulan Guritno dan Foto cantik Shaloom Razade Syach. Laki-laki mana yang tak mengagumi kecantikan Shaloom Razade Anak dari Wulan Guritno. Umur Shaloom Razade saat ini masih 15 tahun, tentu Wulan Guritno sebagai Ibu Shaloom Razade Syach belum membolehkan Shaloom Razade untuk pacaran mengingat umur Shaloom Razade masih belia. Kabarnya Wulan Guritno baru membolehkan Shaloom Razade pacaran jika umur Shaloom Razade sudah memasuki 17 tahun. Saat ini Shaloom Razade sekolah kelas 1 SMA, sebelumnya Shaloom Razade Syach disinyalir bersekolah di SMP 1 Jakarta. Shaloom Razade Syach adalah anak Wulan Guritno dan Attila Syach.  


Shaloom Razade Syach lahir tanggal 24 Juni 1998 silam. Akun Twitter Shaloom Razade Syach yakni @Shaloomrazade. Belum diketaui dimana Shaloom Razade bersekolah. Banyak yang mencari foto cantik Shaloom Razade karena menyukai kecantikan. Shaloom Razade Syach memang cantik seperti Ibunya, Wulan Guritno. Mungkin dalam beberapa ahun kedepan Shaloom Razade akan mengikuti jejak Wulan Guritno dalam dunia Entertaiment. Di Wikipedia Shaloom Razade Syach belum ada informasinya mengenai profil biodata Shaloom Razade Syach. Bagi kamu yang ingin menegoleksi foto cantik Shaloom Razade. Berikut ini foto cantik Shaloom Razade sobat.  
Foto Shaloom Razade Syach
Shaloom Razade Syach


Cukup banyak yang mengunjungi Instagram Shaloom Razade karen di dalam Instagram Shaloom Razade banyak foto terbaru Shaloom Razade. Untuk kalian yang belum tau profil biodata Shaloom Razade anak Wulan Guritno dan foto Shaloom Razade. Berikut ini saya akan memberikan informasi Profil Biodata Shaloom Razade.

Profil Biodata Shaloom Razade Syach
Shaloom Razade Anak Wulan Guritno
Profil Biodata Shaloom Razade:
Nama Lengkap : Shaloom Razade Syach
Nama Panggilan : Shaloom
Agama : Islam
Tanggal lahir : 24 Juni 1998
Umur : 15 tahun
Twitter : @ShaloomRazade
Orang Tua : Wulan Guritno dan Attila Syach


Itulah beberapa foto cantik dari Shaloom Razade Syach dan Profil Biodata Shaloom Razade. Semoga artikel tentang Profil Biodata Shaloom Razade Anak Wulan Guritno dan Foto Shalom Razade Syach yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kalian sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya.