Daftar Game Mobile ( Android, IOS ) Yang Juga Di Rilis Untuk PC Komputer Desktop

Tentunya Game pada versi PC jauh lebih baik ketimbang versi mobile, terutama pada bagian sektor grafis, ini akan menjadi pembeda antara kualitas game mobile dan PC. Bagi kalangan gamer semoga artikel saya bisa membatu dalam mencari game yang anda gemari, sehingga anda memiliki game yang sama pada Smartphone dan pada komputer anda.

Galaxy On Fire 2 HD

Game ini bercerita tentang seorang pilot bernama Keith Maxwell yang terjebak 35 tahun ke masa depan karena kerusakan hyper drive engine pada pesawatnya. di tahun yang lebih maju itu ada sebuah konflik antara ras mahluk hidup. salah satunya Vosk, ras yang ingin menghancurkan galaxy, disini Keith di suruh oleh seorang komando untuk ikut berperang.

Gameplay pada Galaxy On Fire sangat seru karena menghadirkan dunia terbuka tanpa batas di luar angkasa, untuk menjelajah luar angkasa anda akan menggunakan pesawat, bertempur dengan musuh entah itu Vosk ( biasanya muncul ketika menjalankan misi cerita ), pirate / pembajak muncul ketika misi sampingan, anda bisa mencari uang dengan menambang dan menyelesaikan misi.

Anomaly: Warzone Earth

Game ini bergaya seperti game tower defender, dengan memasang sebuah menara yang berfungsi untuk menghancurkan musuh. dan musuh muncul dari sudut tertentu. game ini sepertinya di rilis untuk NVidia tegra karena ada logonya ketia memainkanya.

Prince Of Persia

Salah satu game terkenal bergenre action adventure dengan mengambil settingan tempat di pesia, Tokoh utamanya, Sang Pangeran (Prince), semula adalah seorang anak jalanan yang tinggal di jalan-jalan negeri Persia (sekarang Iran). Suatu saat dia bertemu dengan Puteri Sultan Persia (Princess). Ia sangat tertarik dengan kecantikan puteri tersebut yang bagai sinar bulan yang terbit dari surga. Sang puteri juga tampaknya membalas cinta dari anak yang kelak akan menjadi pangeran tersebut.

Batman Arkham Knight

Seperti game Action Adventure yang lain, gameplay nya memiliki sudut pandang di belakang pemain, game ini menawarkan grafis yang sangat bagus terutama ketika anda bisa memanjat dinding dan bergelantunagan antar gedung seperti terlihat amat realistis. selain itu anda bisa merasakan sensasi mengendarai BatCar dan kejar-kejaran dengan musuh atau menghindar dari kejaran polisi, banyak sekali gaya permainan yang di gabung pada game ini.

PES 2016

Jika anda tidak terlalu suka dengan hal yang ada di Pes2015 maka Pes2016 menawarkan hal baru, seperti pengalaman Dukun Tekno pribadi yang telah icip2 keduanya ketika Mbah Dukun melakukan sliding di pes2015 sering sekali pemain mengincar kaki dan akhirnya terkena pelanggaran bahkan sering mendapatkan kartu hal ini berbeda di pes2016 dimana pemain mengincar bola ketika melakukan sliding, gaya pemain yang responsif di pes2016 ini berbeda dengan pes2015 yang terasa lemot, dan tentunya grafis dan expresi yang lebih baik dari seri pes2015, Oh ya Komentatornya juga sering bikin ketawa kalo ngomong pake bahasa spanyol.

Plants VS Zombies

Game yang bercerita tentang sekelompok Zombie yang ingin menginvansi sebuah rumah dan akhirnya pemilik rumah menggunakan tanaman sebagai pertahanan, game ini memiliki unsur strategi, anda akan meletakkan tanaman yang melontarkan biji ke zombie dan akhirnya zombie - zombie pun mati. Game ini sangat terkenal karena simpel dan taktis dalam permainanya.

GTA Series

Game terkenal di abad 21 ini, saya pikir tidak perlu bercerita banyak tentang game ini, karena pasti semua orang pernah melihat atau bahkan memainkanya. Intinya game ini bergenre 'Open World' dimana pemain akan mampu bergerak dan berpetualang dengan bebas di kota, melakukan banyak hal yang pemain inginkan.

Subway Suffer

Adalah game yang menggambarkan sekelompok anak jalanan yang bermain-main di jalur kereta, disana ada satpam dan anjingnya yang akan menangkapa kamu jika kamu tertabrak penghalang atau gagal dalam melewati hadangan dari jalur yang rumit. hindari anjing dan satpam tersebut untuk mendapatkan poin lebih banyak dan memecahkan rekor sehingga kamu akan membuka fitur yang terkunci sebelumnya.

Guerrilla Bob

Anda akan mengontrol karakter yang akan melakukan misi untuk membunuh musu dimedan perang, disini dalam jalur yang sudah di tetapkan anda akan menemuai persenjataan dan amunisi, dan tentunya musuh-musuh yang siap untuk menghadang kamu. Bunuh musuh kamu dan dapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Happy Chef

Game ini akan membuat kamu seolah olah seperti chef, anda akan mendapatkan order atau pesanan dari pelanggan yang datang ke restoran kamu, kecepatan dan ketelitian dalam memilih komposisi makan menjadi faktor utama untuk mendapatkan kepuasan para pengunjung karena kemungkinan anda gagal dalam memasak.

MineCraft

Membangun sebuah dunia yang dininginkan oleh gamer itulah yang di bawa oleh game ini, dengan beberapa tool yang telah di sediakan anda akan membangun dunia anda sendiri yang berawal dari sebuah balok yang ditumpuk-tumpuk dan akhirnya jika telah selesai akan tercipta karya 3D yang tersusun seperti pemandang alam aslinya.