Cara Mengetahui URL Akun Youtube Sendiri

Bagi kalian yang memiliki akun YouTube dan mengalami kesulitan dalam mencari URL ID YouTube anda sendiri, disini Dukuntekno akan berbagi tentang bagaimana Cara Mengetahui ID YouTube Dengan Sangat Mudah, ada beberapa hal dimana anda membutuhkan URL AkunYoutube, contohnya seperti membuat widget untuk dipasangkan di beberapa situs tertentu. ID YouTube ini dibutuhkan untuk mengetahui akun YouTube mana yang akan ditampilkan didalam widget yang akan dibuat, atau biasanya juga sebagai ajang promosi channel Youtube kepada khalayak publik maupun teman. Dengan mengetahui ID YouTube, kalian dapat dengan mudah memberi tahu orang-orang tentang alamat url YouTube kalian atau partner bisnis anda agar lebih mudah diakses oleh pengunjung.

Sekarang youtube merupakan pusat situs berbagi video yang paling populer didunia, mengalahkan situs berbagi video yang lain di internet. Mulai dari konten pembelajaran, hingga hiburan bisa ditemukan di situs youtube. Selain banyak konten menarik di youtube, youtube juga bisa dipakai sebagai tempat untuk mencari uang dengan memasang iklan adsense di channel Youtube anda, Dan tentunya sahabat Dukuntekno sudah memiliki channel youtube pribadi bukan?

Manfaat youtube tidak hanya sebagai jendela wawasan baru atau bengetahuan baru, selain bisa mendapatkan uang dari adsense, youtube juga bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis atau marketing yang ingin memasarkan produk-produknya agar lebih dikenal khalayak umum, tetapi salah satu masalah sebagai pendatang baru adalah kita lupa atau tidak tau cara menemukan link saluran youtube milik sendiri, nah bagaimana menemukan URL channel sendiri?

Sedikit berbagi pengalaman, tidak disangka saya yang sering mengulas hal-hal yang berbau teknologi juga pernah mengalami kebingungan ketika mencari URL akun Youtube saya. Yah, memang sih saya amat jarang bermain-main dengan youtube dan lebih sering mengotak-atik blog, sehingga membuat saya tidak terlalu mengerti mengenai youtube. Saya pun sempat berfikir bahwa URL My Channel adalah url channel Youtube saya, namun demi kepastian saya puncari-cari tutorial URL youtube diinternet, dan ternyata benar memang itu adalah URL akun Youtube. berikut tutorial yang lebih jelas. Oh ya, anda bisa mendapatkan penghasilan atau uang dengna Youtube loh, dengan cara daftar Adsense Youtube.

Cara Mengetahui Link Akun Youtube Sendiri
1. Masuk / Login ke Youtube.com
2. Buka Menu Youtube > lalu My Channel.
youtube

3. Nah. Link berikutnya adalah link channel youtube anda, untuk mengecek cobak buka lewat browser lain pastinya akan menampilkan video video uploadtan anda.

Nah sangat mudah sekali bukan? Itulah Cara Mengetahui URL Akun Youtube Sendiri, terimakasih telah mampir di blog saya ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan jika anda masih belum paham tentang Cara Mengetahui URL Akun Youtube Sendiri, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskan bagianmana yang membingungkan anda karena tentu saya akan membimbing anda dengan sebaik-baiknya. sekian tutorial youtube dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengetahui URL Akun Youtube Sendiri"

Post a Comment