Daftar Game Grafis 3D Yang Bisa Membuat Character Sendiri

The Sims Series
Player menciptakan orang virtual yang disebut "Sims" dan menempatkan mereka di rumah dan membantu langsung suasana hati mereka dan memuaskan keinginan mereka. Pemain dapat menempatkan Sims mereka di rumah pra-dibangun atau membangun mereka sendiri. Setiap berturut pak ekspansi dan permainan dalam seri ditambah apa pemain bisa lakukan dengan Sims mereka.

Ragnarok Online 2
Anda memilih untuk menjadi Chef, Alchemist, Artisan atau Blacksmith. Setiap pekerjaan mengkhususkan diri dalam jenis kerajinan tertentu dari item yang akan bermanfaat bagi para pemain sendiri atau berdagang dengan pemain lain.  Untuk meningkatkan tingkat Anda dalam pekerjaan tertentu, Anda perlu mendapatkan pengalaman kerja. Dalam rangka untuk mendapatkan pengalaman kerja, salah satu akan perlu terus-menerus melakukan kerajinan berdasarkan resep dari pekerjaan atau tambang / mengumpulkan bahan.

Elder Scrolls

Final Fantasy XIV
Final Fantasy XIV: Realm Reborn memiliki dunia yang terus hidup dimana pemain dapat berinteraksi satu sama lain dalam lingkungan. Pemain membuat dan menyesuaikan karakter mereka untuk digunakan dalam game, termasuk nama, ras, jenis kelamin, fitur wajah, dan kelas awal. Tidak seperti di rilis asli, pemain hanya dapat memilih untuk menjadi Murid Perang atau Magic sebagai awal kelas-Murid dari tangan dan Tanah yang awalnya tidak tersedia. Pemain juga harus memilih dunia permainan untuk karakter ada di. 

Black Desert
Black Desert Online tindakan membutuhkan panduan yang bertujuan sama dengan yang ditemukan pada orang ketiga. Keterampilan dapat diaktifkan melalui penggunaan combo. Dengan keterampilan penyembuhan terbatas pemain harus menghindari serangan dengan baik atau memblokir serta penggunaan ramuan. Pemain dapat menggunakan mouse dan keyboard atau gamepad untuk navigasi dan pertempuran.