Mantra Sakti Dukun Teknologi

Tips Cara Bermain Pes2015 2016 PC, PS3, PS4, XBox Versi Mbah Dukun



Tendangan Melengkung / Pisang / Plintir

- Untuk melakukanya tekan R2+Kotak

Ketika melakukan tendangan tersebut, posisi pemain agak condong miring dari gawang lawan dan diarea pinalti agak kebelakan dan menengah. tendang hingga bar warna kuning. Jika berhasil dilakukan, 90% tendangan seperti ini biasanya akan masuk gawang.

Tendangan Crossing / Umpan Lambung

- Anda bisa menggunakan tombol bulat, tetapi lebih baik menggunakan tombol L1 + Segi Tiga / Wajik. Biasanya dengan cara ini bola akan melayang lebih cepat dan akurat.

Rebut Bola

Jika lawan anda cukup mahir bermain PES, ketika bola dikuasai oleh lawan gunakan tombol Kotak / Persegi maka tim anda akan merebut bola secara otomatis. Ketika tim anda merebut bola, anda bisa memposisikan pemain yang anda kontrol untuk menjaga pemain lawan di area berbahaya.

Menggiring Bola

- Berlari cepat hanya ke area kosong, dan berlari biasa ketika didepan banyak pemain lawan. disini anda harus terbiasa denga kocekan, berjalan meliuk-liuk memutari lawan untuk mencari ruang kosong.

Tendangan Melengkung / Pisang / Plintir Ke Bawah

- Tendangan ini hanya bisa dilakukan ketika bola berada di udara, dan posisi pemain menghadap tepat mengarah ke gawang lawan. tendang dimana bar masih di bar hijau.

- Untuk mengangkat bola secara manual, gunakan R3, klik dua kali.

Tendangan Salto

- Ketika Bola di udara, sedang pemain anda memblakangi gawang lawan. Tembak, maka tendangan salto akan tercipta.


Share Artikel

Facebook Twitter Google+