Cara Melakukan Cheat Game GTA SA Di Android Yang Root

GTA SA merupakan salah satu game paling terkenal sejak peluncuranya pada konsole Playstation2, dan sampai saat ini pun game ini masih memiliki peminat, terutama dikalangan para pengguna Smartphone Android. Menurut dukuntekno ada beberapa unsur yang membuat game ini tidak ada matinya walaupun tergolong game jadul, yaitu bagian cerita dan cheat (kode curang). Cheat sering digunakan bagi para gamer yang tidak memperdulika alur cerita, memainkan game GTA SA didunia yang terbuka dengan cheat akan membuat permainan tambah seru, seperti mendatangkan mobil Tank, Lari Cepat, Tidak Bisa Mati, dll. Hal ini juga akan membantu ketika anda memainkan misi, supaya misi lebih mudah untuk diselesaikan.

Bahan
1. Smartphone Android yang telah di Root
2. Unduh file Cheat dan game GTA SA (Unduh jika belum mengistal gamenya) melalui link dibawa:


Langkah-Langkah
1. Extract file dari cheat yang diunduh dan pindahkan semua isi dari folder Script GTA SA ke sdcard/Android/data/com.rockstargames.gtasa. Ingat yang dipindah adalah isi folder Script GTA SA dari file zip bukan foldernya, jangan sampai salah mengartikanya ya.

2. Lalu install Cheat GTA SA.apk install yang ada didalam file zip yang diunduh tadi ke memory internal lalu buka, jika ada peringatan dari superuser pilih allow.

3. Setelah membuka aplikasi Cheat yang diinstal tadi, pilih check terlebih dahulu pada bagian GTA SA, jika ada tulisan Installation is posible maka anda bisa menginstallnya, lalu pilih Install > tunggu instal selesai sampai tanda instalation is successfully.

4. Cara menggunakan Cheatnya, buka game > ketika bermain tekan agak lama dengan menggunakan 2 jari, jari yang satu menahan layar dibagian atas dan jari yang satu lagi menahan layar dibagian bawah, taha hingga keluar menu cheat.

5. Jika ingin memilih cheatnya tekan lama cheatnya lalu nanti akan ada tulisan CLEO cheat activated, jika ingin memilih lebih banyak lagi cheat tekan di luar kotak cheatnya.