Mantra Sakti Dukun Teknologi

Daftar Game PSP Grafis Terbaik Versi Mbah Dukun. Ada Yang Mau Nambahin?



Sekarang saya mau kasih daftar Game - game seru untuk di mainkan. saya akan lebih mengedepankan gafis sebagai faktor utama untuk di nobatkan sebagai game terbaik. tentunya jika anda memiliki saran karena begitu banyak game yang di buat untuk Console PSP mungkin anda punya game yang menurut anda lebih baik.


Moster Hunter Portable 3RD


Monster Hunter Portable 3rd HD adalah remastering definisi tinggi untuk Playstation3 dan yang pertama dari Sony PSP Remaster seri untuk PS3. Pertama di rilis 25 Agustus 2011 dengan grafis yang di tingkatkan dan dukungan 3D dan fitur penghemat memory ram pada PSP.


Basis operasi baru Yukumo Village. sebuah desa yang bernuansa jepang feodal

Final Fantasy Type 0


Final Fantasy Type 0 adalah game Action Role Playing Game yang di terbitkan dan di kembangkan oleh square enix untuk PSP. Di rilis di jepang pad 25 oktoer 2011. Memiliki bentuk permainan Realtime Pertempuran.


Cerita berfokus pada 14 mahasiswa dari Vermillion Peristylum. sebuah Akademi magis di Diminion of Rubrum. Ketika kekaisaran militan meluncurkan serangan di Crystal Amerika, Orience berusaha mengendalikan crystal masing- masing. Zero dimobilisasikan untuk rubrum sehingga mereka terjerat ke dalam rahasia perang dan rahasia diantara mereka.

Crash Tag Team Racing


Crash Tag Team Racing adalah Video game mobil balab di terbitkan oleh Sierra Entertainment dan Vivendi Universal Games. Di rilis pertama kali di Amerika 19 Oktober 2005.


Pemain mengambil kendali atas Crash Bandicoot mutan yang harus mengambil Black Power dan Ebenezer Von Cluth bersamaan hilangnya daya dimasing masing Wilayah yang berbeda. Pemain akan mengekploitasi setiap wilayah dan memenangkan balapan, pertempuran, Trek, dan Mini Games.


GTA Liberty City Stories


Grand Theft Auto (GTA) Liberty City Stories sebuah game bergenre Open-World Action yang di kembangkan Rockstar. Rilis pada 24 Oktober 2005 untuk PSP itu adalah game ke 9 untuk serie GTA. Mirip GTA3 dan melanjutkan unsur cerita yang ada pada GTA3. game ini memiliki ruang yang lebih luas dari GTA3 tetapi tidak ada fitur memanjat dan berenang. Liberty City lebih kecil dari San Andreas.

N.O.V.A Near Orbit Vanguard Alliance


Near Orbit Vanguard Alliance atau sering di panggil NOVA adalah video game bergenre Action Adventre yang di buat untuk produk Apple IOS oleh Gameloft. Di rilis pada 17 September 2009 dan salah satu game yang memiliki fitur Gameloft Live sejenis layanan Online. pada 21 Desember 2010 di rilis untuk konsole permainan PSP dan PS3.


Jauh di masa depan, bumi tak lagi mampu menampung kehidupan oleh karena itu sebuah satelit luar angkasa di buat untuk di tinggali yang bernama Near Obital. sebuah team bernam Near Obit Vanguard Aliance di ciptakan untuk melindungi satelit dari aliansi mahluk asing.

GTA Vice City Stories


Grand Theft Auto (GTA) Vice City Stories adalah video game bergenre Open World Action yang di kembangkan oleh Rockstar dan di rilis pada 31 Oktober 2006 untuk PSP lalu 5 maret 2007 untuk PS2. Permainan ini adalah seri ke 10 dari daftar seri game GTA.


Victor Vance seorang kopral Angkatan Darat, dia adalah seorang pria dari keluarga miskin yang baru tiba di Vice City mencoba untuk mencari peruntungan di kota itu, latar belakang cerita di tahun 1984. cerita ini di mulai ketika tiba di kantor atasanya sarsan jerry mertinez seorang tentara Angkatan Darat yang korup yang menyelundupkan narkoba.



Crisis Core: Final Fantasy VII


Crisis Core: Final Fantasy VII adalah game action role playing game yang diterbitkan dan di buat oleh Square Enix Untuk PSP. Di rilis pada 2007 menceritakan squel yang ada di Final Fantasy VII pada tahun 1997.


Cerita terfokus pada anak muda bernama Zack Adil salah satu anggota militer yang bernama SOLDIER yang bertugas mencari anggota lain yang hilang saat kejadian Rhapsodos.

Phantasy Star Portable


Phantasy Star Portable adalah video game yang di buat untuk PSP, yang di buat oleh Sonic Team dan Alpha Sistem dan di rilis oleh SEGA di rilis pertama kali pada 31 juli 2008, di dasarkan pada Phantasy Star Universe.


Lord Of Arcana


Lord of Arcana (ロード·オブ·アルカ Rodo Obu Arukana?) Adalah sebuah game action untuk PlayStation Portable, yang dikembangkan oleh Access Game dan diterbitkan oleh Square Enix. Sebuah sekuel permainan, berjudul Tuhan Apocalypse (ロード·オブ·アポカリプ Rodo Obu Apokaripusu), dirilis pada tanggal 17 Desember 2011 untuk PlayStation Vita dan PlayStation Portable.



Def Jam Fight For NY

Cerita game ini adalah prequel dari Def Jam Vendetta. Namun, permainan menggunakan banyak situasi yang sama dan karakter. Fight For NY yang merupakan game ketiga dalam seri Def Jam. Pemain dibawa ke dunia pertempuran jalan dibawah tanah setelah menyelamatkan salah satu dari pemain lalu berurusan dengan polisi. Namun, bukannya D-Mob dibebaskan dari tahanan polisi, seperti di Berjuang untuk NY, itu adalah tato artis Manny yang diselamatkan dari petugas polisi yang korup. Manny mengambil pemain untuk pemimpin geng OG, yang menjadi "mentor" nya.

Dissidia Final Fantasy

Dissidia Final Fantasy adalah game dari Square Enix yang bergenre fighting-RPG. Game ini bercerita tentang perseteruan 2 dewa, yaitu Chaos dan Cosmos. Dalam perseteruannya, kedua dewa tersebut memanggil para pahlawan untuk membantu mereka. Para pahlawan tersebut adalah heroes dan villain dari seri game Final Fantasy. Kubu Chaos dibantu oleh para villain dan kubu Cosmos dibantu oleh para hero atau heroin. Setelah sukses dengan Dissidia, Square Enix pun mengeluarkan game kedua dengan judul Dissidia 012. Tentunya dengan penambahan beberapa karakter baru.

Coded Arms

Akhir abad ke-21, kemajuan dalam teknologi medis dan komputer memungkinkan untuk konektivitas linear dari pikiran manusia pada jaringan komputer, hal ini menyebabkan ledakan yamg belum pernah terjadi sebelumnya di komputer para hacker. Permainan berlangsung di dalam virtual reality simulator pelatihan militer bernama "AIDA" yang sejak itu telah ditinggalkan lama. Namun, program ini terus berjalan, menghasilkan musuh dan dengan tingkat yang berbeda bagi para prajurit-in-training. Pemain mengambil peran salah satu dari banyak hacker mencoba untuk memecahkan kode simulator dan ekstrak data yang paling berharga untuk ketenaran dan keuntungan.

Daxter

Di cerita terakhir yang disajikan dalam pembukaan Jak II, saat ketika Jak yang ditawan oleh Krimzon Guard dan waktu di mana Daxter akhirnya menyelamatkan dia dari Krimzon Penjaga Benteng. Menunjukkan bahwa Jak ditangkap, sementara Daxter berhasil melarikan diri. Hampir dua tahun kemudian (tidak memiliki keberuntungan dengan menyelamatkan Jak), Daxter telah melupakan semua untuk menemukan temannya. Daxter bertemu seorang pria tua bernama Osmo, mempekerjakan Daxter sebagai pembasmi bekerja di berbagai bagian Haven City, dan kadang-kadang sekitarnya, untuk memusnahkan Logam Kepala bug-seperti disebut dalam game sebagai 'Logam Bugs'. Selama petualangannya, Daxter bertemu seorang wanita misterius bernama Taryn yang, meskipun kurang terkesan oleh kepentingan Daxter di dirinya, kadang-kadang taryn cukup membantu.

Share Artikel

Facebook Twitter Google+