Cara Perbaiki Garis Berjalan Bertuliskan Smart Image Di Monitor Philips


Penyelesaian Masalah
Jika layar monitor Philips anda ada garis yg berjalan kiri-kanan/kanan-kiri dan ada tulisan Smart Imagenya pasti anda bingung kenapa/ada apa dengan LCD Philip saya. oke tekan saja tombol panah bawah. tekan dan tahan hingga 8detik/lebih pasti ilang dah, gimana mudah sekali bukan? Semoga berhasil. Oh ya, saya juga membuat tutorial versi Video Youtube jika anda tidak ingin repot-repot membaca,  yang bisa ditonton berikut ini:


Apa Fungsi Fitur Smart Image
SmartImage sebenarnya merupakan leading edge teknologi eksklusif dari Philips yang menganalisis konten yang ditampilkan pada layar monitor Philips dan memberi kinerja tampilan yang optimal dan hemat energi. Antarmuka yang ramah ini memungkinkan untuk memilih berbagai modus seperti Office, Gambar, Hiburan, Ekonomi dll, agar sesuai dengan aplikasi yang digunakan. Berdasarkan seleksi, SmartImage dinamis mengoptimalkan kontras, saturasi warna dan ketajaman gambar dan video untuk kinerja layar utama.

Pilihan mode Ekonomi menawarkan penghematan listrik secara keseluruhan. Semua secara real time dengan menekan satu tombol. Garis yang berjalan kekiri dan kekanan merupakan garis yang membagi layar menjadi dua modus, yaitu modus smartimage On dan semartimage Off, sehingga anda bisa membandingkanya mengenai kualitas gambar antara SmartImage yang diaktifkan dan yang tidak diaktifkan.