Manfaat Kesehatan Dari Alpukat ( Avocado )



Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dari semua jenisnya telah lama dikaitkan dengan penurunan risiko berbagai kondisi gangguan kesehatan termasuk dengan gaya hidup. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi makanan nabati seperti alpukat menurunkan risiko obesitas , diabetes , penyakit jantung dan kematian secara keseluruhan saat mempromosikan kulit yang sehat dan rambut, peningkatan energi dan berat keseluruhan yang lebih rendah.

Jantung
Alpukat secara alami padat nutrisi dan mengandung sekitar 20 vitamin dan mineral. Manfaat kesehatan untuk jantung: Menurut ahli diet terdaftar Patricia Groziak, MS, RD, dengan Hass alpukat Dewan, alpukat mengandung 25 miligram per ounce dari sterol tumbuhan alami yang disebut beta-sitosterol. Konsumsi rutin beta-sitosterol dan tanaman lainnya sterol yang direkomendasikan untuk kemampuan mereka untuk membantu menjaga kesehatan kolesterol tingkat 1.

Mata
Alpukat mengandung lutein dan zeaxanthin, dua phytochemical yang penting untuk kesehatan mata. Kedua karotenoid bertindak sebagai antioksidan di mata dan dapat meminimalkan kerusakan dan mengurangi risiko pengembangan yang berkaitan dengan usia degenerasi makula .

Pencegahan osteoporosis
Vitamin K sering dibayangi oleh kalsium dan vitamin D ketika berpikir nutrisi penting untuk menjaga kesehatan tulang, bagaimanapun, makan diet dengan vitamin K yang memadai mungkin sama pentingnya. Vitamin K dapat meningkatkan kesehatan tulang dengan meningkatkan penyerapan kalsium dan mengurangi ekskresi kalsium. 3 Intake rendah vitamin K telah dikaitkan dengan risiko yang lebih tinggi dari patah tulang . Satu-setengah dari buah alpukat menyediakan sekitar 25% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk vitamin K.

Kanker
Rendahnya tingkat folat telah terbukti meningkatkan risiko kanker payudara pada wanita. Asupan folat diet (dari makanan, belum tentu suplemen) juga telah menjanjikan dalam melindungi terhadap usus besar, lambung, pankreas dan serviks kanker . Meskipun mekanisme perlindungan saat ini tidak diketahui, para peneliti percaya bahwa efek protektif folat memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan perannya dalam DNA dan produksi RNA dan pencegahan mutasi yang tidak diinginkan. Satu-setengah dari buah alpukat menyediakan sekitar 20% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk folat.

Bayi yang sehat
Folat juga sangat penting bagi wanita hamil. Asupan melindungi terhadap cacat / keguguran dan saraf. Penelitian terbaru juga menunjukkan bahwa status folat seorang ayah sebelum konsepsi mungkin sama pentingnya. Dalam sebuah penelitian dari McGill University, defisiensi folat ayah pada tikus dikaitkan dengan sejumlah 30% lebih tinggi dari berbagai cacat lahir dari keturunan tanpa kekurangan folat ayah.

Menurunkan risiko depresi
Manfaat lain dari makanan dengan kadar folat adalah menurunkan risiko depresi . Folat membantu untuk mencegah kelebihan homosistein membentuk dalam tubuh, yang dapat memblokir darah dan nutrisi lain dari mencapai otak. Kelebihan homosistein dapat mengganggu produksi merasa-baik hormon serotonin , dopamine, dan norepinephrine, yang mengatur tidak hanya suasana hati, tapi tidur dan nafsu makan juga.

Peningkatan pencernaan
Meskipun tekstur seperti krim, alpukat sebenarnya tinggi serat, dengan sekitar 6-7 gram per setengah buah. Makan makanan dengan serat alami dapat mencegah sembelit , mempertahankan saluran pencernaan yang sehat dan menurunkan risiko kanker usus besar.

Detoksifikasi alami
Serat yang memadai mempromosikan keteraturan, yang sangat penting untuk ekskresi harian racun melalui empedu dan tinja. Studi terbaru menunjukkan bahwa serat makanan juga mungkin memainkan peran dalam mengatur sistem kekebalan tubuh dan peradangan.

Perlindungan dari penyakit kronis
Menurut Departemen Internal Medicine dan Ilmu Gizi Program dari University of Kentucky , intake serat tinggi berhubungan dengan risiko signifikan lebih rendah mengembangkan penyakit jantung koroner , stroke yang , hipertensi , diabetes, obesitas, dan penyakit pencernaan tertentu. Peningkatan asupan serat juga telah ditunjukkan untuk menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol, meningkatkan insulin sensitivitas, dan meningkatkan penurunan berat badan bagi penderita obesitas.

Related Posts:

0 Response to "Manfaat Kesehatan Dari Alpukat ( Avocado )"

Post a Comment