Daftar Kumpulan Game Yang Suport API AMD Mantle

Mantle merupakan sebuah API ( Application Programing Interface ) adalah program yang menghubungkan kode program game dengan mesin grafis GPU ( Graphic Processing Unit ) pada VGA Card AMD.Mantle digadang-gadang lebih cepat dibanding DX11 ataupun OpenGL. Oleh karena itu game yang mendukung jenis API ini mampu berjalan lebih cepat pada komputer dengan spesifikasi yang sama dibanding menggunakan DirectX ataupun OpenGL. Berikut daftar game yang mendukung API Mantle.

Alien Isolation
Alien Isolation merupakan game survival horor, cerita berawal pada 2137, 15 tahun setelah hilangnya Nostromo pesawat ruang angkasa, Amanda Ripley merupakan putri Ellen Ripley yang hilang bersama dengan pesawat Nostromo dan bertemu dengan robot humanoid Christopher Samuels dari korporasi Weyland-Yutani. Samuels memberitahu bahwa perekam penerbangan dari Nostromo baru-baru ini terlacak dan kabarnya berada pada sebuah kapal bernama Anesidora dan ditahan di atas kapal Sevastopol, sebuah stasiun ruang angkasa jarak jauh yang dimiliki oleh Seegson Corporation, di orbit sekitar KG348. Ia bergabung dengan tim Weyland-Yutani yang dikirim untuk mengambil rekaman itu supaya dapat mengetahui nasib ibunya yang hilang. Ripley, Samuels, dan Weyland-Yutani eksekutif Nina Taylor melakukan perjalanan ke Sevastopol di atas kapal kurir Torrens, yang dimiliki oleh kapten Diane Verlaine. Kelompok ini tiba di Sevastopol dan menemukan stasiun dalam keadaan rusak. Ripley, Samuels, dan Taylor ke stasiun untuk menyelidiki, tapi mereka terpisah dan memaksa untuk masuk ke stasiun sendiri.

Battlefield 4
Battlefield 4
Cerita dimulai ketika Squad Tombstone yang terdiri dari Recker, Dunn, Irlandia, dan Pac terjebak di dalam mobil yang terjun ke laut. Dunn terjebak di antara tempat duduk dan sudah terluka, memberikan Recker senjata revolver dan memerintahkan untuk menembak kaca depan. Dengan enggan Recker menembak kaca depan dan Dunn tenggelam sedangkan yang lain melarikan diri. Berenang ke permukaan pemain mendengar komandan mereka Kapten Garrison, berbicara melalui telepon tentang intel: bahwa Laksamana Chang berencana mengkudeta militer, dan jika dia berhasil, dia akan mendapatkan penuh dukungan Rusia, mengkonfirmasi laporan sebelumnya dari Cina. Tombstone kembali ke USS Valkyrie, pembawa serangan amfibi ke pantai timur China. Garrison memberitahu mereka tentang pembunuhan calon presiden Cina Jin Jie.

Battlefield Hardline
Battlefield  Hardline
Lebih mirip memainkan film action ketimbang melakukan peperangan, anda akan menghadapi persoalan kriminal di kota seperti narkoba, perampokan namun hadir dengan kualitas grafis yang meyakinkan.

Call Of Duty Advance Warfare
Call Of Duty Advance Warfare
Crita berawal di tahun 2054. ketika itu Micle, Will, Cormack dan Jackson berhasil mendarat di salah satu bangunan di seoul. Meraka berhasil ke tempat marinir untuk membantu tim peledak untuk menghancurkan pasukan korut. Tetapi sebelum menjalankan misi tim peledak terlebih dahulu tewas, berniat memasang bom peledak pintu gerbang havoc tertutup dan ia pun ikut meledak bersama bangunan havoc. Ada banyak misi digame ini, dan cukup ringan untuk dimainkan bahkan dengan VGA onboard sekalipun.

Civilization Beyond Earth
Ini merupakan game turn based strategy yang dimainkan secara hexagonal yang dilakukan di planet-planet diluar bumi, game ini juga suport untuk API selain Mantle yaitu API DirectX12 dan Vulkan. Ada perbedaan yang mendasar pada versi game Civilization ini yaitu konsep peradaban, pada game sebelumnya mungkin konsep peradaban diambil dari tokoh-tokoh sejarah, namun disini peradapan dapat disesuaikan tergantung dari apa yang anda bawa ke planet yang akan anda huni.

Dragon Age Inquisition
Merupakan game yang bergenre Role Playing Game (RPG) yang berisi tentang perang antar penyihir, cerita berawal dari konfrensi perdamaian, namun kerusuhan terjadi dan membunuh beberapa tokoh ternama yaitu ketua konklaf dan lainya. Bersama para penyihir dan templar menciptakan lubang besar di veil yang menghubungkan dunia fisik dan dunia ruh.

Dying Light

Elite Dangerous

GTA V Grand Theft Auto V

Homefront The Revolution

Kingdom Come Deliverance

Lara Croft And The Tample Of Osiris

Lichdom Battlemage

Mass Effect

Mirror's Edge Catalyst

Need For Speed Rival

Offworld Trading Company

Plant Vs Zombies Garden Warfare

Plant Vs Zombies Garden Warfare 2

Raise Of  The Tomb Rider

Sims 4

Sleeping Dog Triad Wars

Sniper Elite 3

Star Citizen

Star Wars Battlefront

Thief


Related Posts:

0 Response to "Daftar Kumpulan Game Yang Suport API AMD Mantle"

Post a Comment