Mantra Sakti Dukun Teknologi

Daftar Kumpulan Game RPG 3D Terbaik Untuk PSP Dan PPSSPP



Blade Dancer: Lineage of Light

Black Rock Shooter: The Game
Black Rock Shooter: The Game bercerita tentang dunia yang telah dibanjiri oleh alien. Pada 2051, sembilan belas tahun setelah invasi alien, hanya ada 12 manusia yang tersisa. Manusia ini entah bagaimana membangun Black Rock Shooter, yang diubah menjadi senjata. Berikut segera setelah itu, ia harus mengalahkan musuh dan melindungi manusia yang tersisa di bumi dari kehancuran total.

Permainan ini memiliki sistem pertempuran yang unik. Seperti biasanya, ketika Anda menyentuh musuh Anda memasukki pertempuran, Namun, dengan Black Rock, Anda dapat memilih di mana Anda menembak, menghindar, menggunakan serangan khusus atau menggunakan keterampilan untuk meningkatkan statistik Black Rock ini. Ada juga sistem overheat, yaitu ketika anda menembak terlalu banyak dalam satu baris atau terlalu sering menghindari yang akan mengakibatkan overheating, Anda tidak bisa bergerak sampai pulih, membuat Anda rentan terhadap serangan musuh.

Brave Story: New Traveler
Tatsuya, Anak laki-laki yang suka bermain dengan PSPnya. Dia sedang asik memainkan PSPnya di tempat duduk bersama mikki dan anjingnya. Tatsuya yang asik bermain tidak sadar jika teman wanitanya menghilang bersama anjingnya, dan tiba-tiba ia mendapati dirinya ditanah, suara anehpun datang dan membisikkanya 'jika kamu ingin bertemu dengan miki ( teman wanitanya ) kamu harus melakukan sesuatu untukku', Tatsuya pun setuju dan petualang dimulai.

Digimon Adventure
Cerita menceritakan kembali kisah dari seri 1999 anime, di mana tujuh anak; Tai (Taichi), Matt (Yamato), Sora, Izzy (Koushiro), Mimi, Joe dan TK (Takeru), yang misterius diangkut ke Dunia Digital, di mana mereka bertemu monster rakasa dan dijadikan sahabat yang dikenal sebagai Digimon. Menggunakan kekuatan Digivice untuk membuat Digimon mereka ke dalam bentuk yang lebih kuat, Tai, teman-temannya dan teman Digimon mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan dua Dunia yaitu dunia Digital dan dunia mereka sendiri. Permainan ini juga dilengkapi cerita dari film, kami War Game!, Serta skenario asli eksklusif untuk permainan ini.

Digimon World RE: Rigitize
Dalam permainan, pemain memainkan peran "Taiga", pria 16-tahun yang dibawa ke dunia digital oleh Digimon, yang di alam semesta nya hanyalah sebuah game online; mirip dalam konsep Digimon World. Dalam alam semesta dari Digimon, orang menaikkan makhluk kolektif disebut sebagai Digimon, mirip dalam konsep Pokemon dan Tamagotchi. Pemain menaikkan digimon melalui tahap pertumbuhan yang menentukan kepribadiannya, lima tahap menjadi "Baby", "Anak", "dewasa", "Sempurna" dan "Ultimate". Digimon berevolusi dari waktu ke waktu dengan memperoleh statistik dan faktor lainnya . Digimon bisa lapar, sakit, terluka atau mati dan membutuhkan perawatan untuk memulihkan. Permainan memiliki lebih dari 10.000 aksesoris untuk mengumpulkan dan melengkapi pada digimon mereka, yang mengubah dalam game penampilan karakter, seperti kacamata.

Dragoneer's Aria
Permainan ini memiliki sistem pertarungan turn-based, dan memungkinkan pemain untuk memilih urutan karakter yang bertindak. Tindakan yang dapat dibuat selama pertempuran adalah "Attack" ( memungkinkan karakter menyerang lawan secara fisik ), "Mana" ( memungkinkan karakter untuk melakukan sihir ), "Guard" ( memungkinkan karakter untuk menangkis serangan lawan ), "Item" (memungkinkan karakter untuk menggunakan item dalam persediaan), dan "melarikan diri" (memungkinkan karakter untuk melarikan diri dari pertempuran).

Sihir dilakukan melalui perhiasan disebut "lusces" untuk aksesoris seperti cincin dan kalung. Kekuatan dan efektivitas lusces dan keterampilan lainnya ditingkatkan melalui penggunaan berulang; lebih sering keterampilan dan lusces digunakan, semakin kuat efeknya.

Karakter yang memiliki unsur "bola naga" juga dapat menggunakan "keterampilan naga", yang serangan elemental kuat. Keterampilan pada naga tertentu, ketika dijalankan berturut-turut, menghasilkan efek merusak unsur tambahan yang disebut "unsur combo". Misalnya, melaksanakan keterampilan naga "Swing Air" dan "Guntur Slash" dalam suksesi menghasilkan unsur combo "Longsor".

Dungeons & Dragons Tactics
Pada awal permainan anda akan dapat memilih karakter yang anda pilih, memainkannya dalam berbagai wilayah yang disediakan. dalam mode permainan, game ini juga memiliki fitur turn based, yaitu memilih siapa yang akan melakukan tindakan untuk melakukan serangan.

Fairy Tail: Zelef Kakusei
Seperti game RGP kebanyakan, disini anda akan berpetualang dan mengobrol untuk membahas masalah dan memenuhi quest yang diberikan sebelum bertempur. beberapa karakter yang bisa anda temui seperti Nirvana, Edorasu, Tenroushima. Dari desai grafisnya, game ini menggunakan texture yang berwarna sehingga dapat memanjakan mata, sayangya versi asli hanya tersedia untuk bahasa jepang.

Fate Extra
Game ini menceritakan tentang dunia pararel, pada awal permainan anda bisa memilih karakter yang disediakan dan setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, pada misinya pemain akan menghabiskan waktu untuk berinteraksi dengan karakter lain, dapat membuat anda bosan dan mengira bahwa ini bukan game RGP. sebelum akhirnya melakukan pertempuran dengan musuh.

Final Fantasy III

Final Fantasy Type 0
Menceritakan 14 mahasiswa yang memiliki kekuatan magis untuk melawan para prajurit militan, pada awal cerita pihak militan melakukan serangan terhadap Orience sebuah tempat di Crystal Amerika. Gaya permainan pada game ini dengan tehnik real time based yang artinya pemain melakukan serangan langsung begitupun musuh dan karakter lain.

Final Fantasy VII Crisis Core
Di game ini, pemain akan memainkan karakter Jack, yang mendapatkan misi penyelamatan. gaya permainan ini seperti pada seri Type 0, hanya saja anda akan bertarung dengan musuh jika berada dekat dengan nya. selain itu juga memiliki genre petualangan.

God Eater Burst
Berkisah tentang enam anggota Unit 1 sebagai bagian dari organisasi anti-Aragami disebut Fenrir. Pemain berperan sebagai memimpin rookie dengan anggota Lindow, Sakuya, Soma, Kota, dan Alisa. Dalam cerita pertama yang ditampilkan dari permainan, cerita berputar di sekitar Pulau Aegis, sebuah humanoid Aragami Shio, yang melahap Apocalypse. Hal ini berada di sekitar alur cerita utama Karakter. Dalam cerita kedua permainan, cerita berputar di sekitar pencarian 1 Unit untuk Lindow Amamiya yang menghasilkan kedatangan Ren dan Aragami baru, yang Korosif Hannibal.

God Eater 2
Sebuah pandemi yang fatal baru yang disebut Wabah Hitam, yang disebabkan oleh hujan merah, telah melanda wilayah Timur. Anggota Pasukan Khusus, afiliasi dari Fenrir yang tinggal di dasar, dikirim untuk membantu. Pemain mengambil kendali dari Protagonis (God Eater 2).

Jeanne d'Arc
Didasarkan pada kisah Joan of Arc dan perjuangan melawan pendudukan Inggris Perancis selama Perang Seratus Tahun di awal abad ke-15. Permainan memiliki sejumlah akurasi sejarah ketika datang ke tokoh karakter, dan berisi banyak berisi sejarah sekutu dari Joan of Arc.

Kingdom Hearts Birth By Sleep
Birth by Sleep merupakan game bergenre role-playing game yang memperkenalkan aspek gameplay untuk seri yang disebut Command System. Sistem ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan Deck Command dengan teknik dan kemampuan yang mereka dapat lakukan sesuka hati, disebut Dect Command. Pertunjukan serangan biasa dan Perintah mengisi gauge ditampilkan di atas Deck Command. Ketika persyaratan tertentu dipenuhi dan mengukur penuh, serangan dasar pemain berubah ke "Surge" Command, Kekuatan combo tergantung pada apa Command Style yang diaktifkan. Mengisi gauge kedua kalinya menggantikan "Surge" Command dengan lebih kuat "Storm" Command.

Last Rangker
Bazalta adalah asosiasi tempur, di mana para pejuang, atau Rankers, dengan peringkat disesuaikan dengan kekuatan mereka. Semakin tinggi peringkat yang Anda dapatkan, semakin banyak kekayaan, ketenaran dan kekuasaan yang Anda dapatkan, dan Anda bahkan mungkin mendapatkan kemampuan untuk mengubah dunia. Singkatnya, di Bazalta, "kekuatan adalah segalanya".
Zig, seorang anak muda dari Cantalera, suku berkeliaran di mana pertempuran dan ingin menjadi lebih kuat dilarang. setelah ayahnya menjadi korban dari beberapa monster, memutuskan untuk melatih melawan aturan suku, dan apapun pelatihanya, namun ia tidak bisa menyelamatkan penduduk suku dari monster, ia memutuskan untuk berangkat perjalanan untuk bergabung Bazalta dan membuat jalan ke atas.

Lord Of Arcana
Lord of Arcana terjadi di dunia yang disebut Horodyn, dinamai raja pertama. Di suatu tempat di Horodyn terletak sebuah batu kuno yang hanya dikenal sebagai "Arcana", yang tampaknya memegang kekuatan gaib yang besar. Sayangnya, serta manusia, di dunia arcana adalah rumah bagi banyak monster besar dan kuat dan binatang, yang diperjuangkan oleh prajurit dikenal sebagai Slayers yang mencari Arcana.

Monster Hunter Freedom

Monster Hunter Freedom 2

Monster Hunter Portable 3rd

Phantasy Star Portable 2
Phantasy Star Portabel 2 berlangsung tiga tahun setelah peristiwa Phantasy Star Universe, empat pembalap dikalahkan dan menutup SEED tersebut. Namun, masalah baru muncul dil tengah panggung, sumber daya di Gurhal berkurang cepat. Karena ini, "Sub-space sailing teory" didirikan di tempat, di mana Gurhalians bermigrasi ke luar angkasa. Pemain akan berpartisipasi dalam kelompok tentara bayaran swasta yang dikenal sebagai "Little Wing" pada Clad 6, sebuah resor ruang koloni.

Persona 3 Portable
Persona 3 dimulai dengan membuat avatar protagonis dengan kisah kembali ke kota Tatsumi Port Island sepuluh tahun setelah orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Dia diperkenalkan sebagai murid pindahan yang baru saja pindah ke Iwatodai Dormitory, tapi tiba terlambat karena kisah bunuh diri di kereta bawah tanah. Seorang anak misterius, menyebut dirinya Pharos, memperkenalkan dirinya kepada pemain utama.

Shining Blade
Dalam Kekaisaran Dragonia, rencana untuk menghidupkan kembali pemimpin Dark Dragon oleh energi dari tanah mulai terungkap. Dengan naga raksasa yang mengamuk di seluruh negeri dan dunia dilalap kekacauan, semua harapan telah beralih kepada sang misterius "Shining blade". Dan dengan demikian, blader jiwa diberikan tugas untuk mendapatkan pisau legendaris dan menemukan Loreley, yang Songtress yang menyanyikan "Song of Mana"

Tales of the World: Radiant Mythology
Dunia Terresia berada di bawah serangan oleh "devourer", yang berusaha untuk mengambil mana dan membiarkanya kering. Meskipun penduduk planet ini tidak menyadari, ini sebenarnya akibat dari tindakan dua entitas bernama Widdershin dan Aurora, descenders dari dunia lain. Sebagai usaha terakhir, yang memberi hidup pohon dunia (Pohon Dunia) menggunakan yang terakhir kekuatannya untuk membuat karakter pemain sendiri. Pahlawan, setelah dibangunkan oleh makhluk aneh bernama Mormo yang dunianya sendiri dihancurkan oleh ancaman yang sama, belajar dari bahaya untuk ini dunia Dunia Pohon. Setelah mendengar jeritan, pemain bergegas untuk menemukan bahwa seorang gadis sedang diserang oleh tentara. Setelah menyelamatkan gadis itu, dia memperkenalkan dirinya sebagai Kanonno, anggota dari sebuah organisasi bernama Ad Libitum. Serikat ini berusaha untuk membantu orang-orang di dunia, melawan ketidakadilan dan penindasan. Dengan tidak mengarah yang lebih baik, pemain dan Mormo berangkat untuk bergabung Ad Libitum, berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang lokasi yang menelan duniamu.

The Lord of the Rings: Tactics

White Knight Chronicles