Cara Perbaiki Browser Chrome Firefox Opera Yang Loading Terus

Browser adalah aplikasi software yang digunakan untuk menjelajah Internet. Aplikasi browser bisa ditemui pada perangkat yang mampunyai koneksi dengan jaringan internet, misalnya perangkat PC dengan modem, laptop, smartphone, tablet dan perangkat sejenisnya. Sekarang sudah begitu banyak aplikasi Browser yang datang dengan menawarkan fitur dan keunggulanya masing-masing, seperti UC Web yang memiliki keunggulan dalam hak kompresi data dan UCloud nya. selain itu Chrome, Opera, dan Mozilla Firefox merupakan contoh browser terpopuler dari sekian banyak Browser didunia.

Tapi namanya aplikasi pasti memiliki problem ketika digunakan, salah satu masalah yang dapat ditemui pada browser tersebut adalah Error berupa Loading yang terus menerus tiada hentinya. Problem ini merupakan salah satu pengalaman admin Dukuntekno, dan tentu saya telah menemukan trik dan cara terbaik untuk mengatasi masalah tersebut, Tips ini bisa digunakan untuk semua browser, seperti Google Chrome, Opera, Firefox, dan lain-lain.

Langkah-Langkah
1. Klik kanan di Shortcut Browser kalian. Untuk contoh, disini saya akan menggunakan Google Chrome.

2. Dibagian Target masukan -no-sandbox setelah tanda " . Seperti ini :

3. Klik OK dan silahkan coba Browser kalian. Kalo masih belum bisa, lanjutin ke nomor 4.

4. Coba ganti tulisan -no-sandbox menjadi --no-sandbox (strip pertama 2x) Setelah itu silahkan coba kembali browser kalian.

Nah mudah sekali bukan untuk mempernaiki error tersebut?, jika pada browser anda ternya tidak ada perubahan atau pernaikan cobalah perhatikan paket kuota anda atau munkin jaringan anda mulai Down karena sibuk sehingga harus akses internet dilain waktu. sekian dulu trik dan tips untuk browser dari dukuntekno, semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Cara Perbaiki Browser Chrome Firefox Opera Yang Loading Terus"

Post a Comment