Daftar Kumpulan Game Racing Balapan Terbaik Untuk PSP Dan PPSSPP

Asphalt Urban GT 2

Gameplay Urban GT 2 sering dibandingkan dengan Burnout , Need for Speed dan judul lainnya karena pemain dapat menghilangkan lawan dengan menabrak mereka, dan menghindari atau menjukir mobil polisi. Ada meter WANTED yang menentukan tingkat kesadaran polisi, seperti sistem tingkat Wanted di Grand Theft Auto - jika merah "WANTED" berkedip, itu berarti bahwa pemain harus melakukan apa yang diperlukan untuk menghindari polisi - jika tidak mereka mungkin terpaksa menepi dan kehilangan uang.

Urban GT 2 Dari GameRankings dan Metacritic memberikannya skor 65,33% dan 68 dari 100 untuk versi DS, 62% untuk versi Mobile,  dan 30% dan 42 dari 100 untuk versi PSP.

Wipeout Pulse
Wipeout Pulse secara luas mirip dengan game wipeout seri, dan memang secar keseluruhan bergenre  balapan secara keseluruhan. Pemain mengendarai kendaraan melayang futuristik dinyalakan serangkaian trek balap yang mereka harus mengontrol, dan kadang-kadang kendaraan lain bertubrukan untuk bersaing. Mereka dibantu dengan persenjataan (termasuk roket, rudal, baut plasma, dll) dan boost kecepatan, yang keduanya diperoleh dengan mengemudi di atas track dengan bantalan khusus di trek, mereka juga diperbolehkan untuk memilih antara sejumlah kendaraan yang berbeda, masing-masing dengan karakteristik penanganan mereka sendiri. Permainan ini memiliki musik elektronik dan desain visual dan grafis yang luar biasa, keunggulan dua dari versi franchise Wipeout, ia juga dilengkapi download konten dari PlayStation Network , masing-masing berisi kendaraan baru dan dua lagu baru, meskipun empat telah dirilis di Eropa dan belum tersedia di tempat lain di dunia.

Crash Tag Team Racing
Pemain mengambil kendali atas Crash Bandicoot mutan yang harus mengambil Black Power dan Ebenezer Von Cluth bersamaan hilangnya daya dimasing masing Wilayah yang berbeda. Pemain akan mengekploitasi setiap wilayah dan memenangkan balapan, pertempuran, Trek, dan Mini Games.

Colin Mcrae Rally 2005 Plus
Dimulai pada tahun 1998, waralaba telah sukses secara komersial dan umumnya diakui sebagai pelopor relly dengan algoritma realistis game balap relly. Serial ini dinamai World Rally Championship pembalap Colin McRae , yang memberikan nasihat teknis selama pembangunan. Meskipun kematian McRae pada September 2007, Codemasters mempertahankan penggunaan namanya di game reli mereka sampai rilis Dirt 3.

Need For Speed Underground Rival
Secara umum cerita berlangsung hanya pada malam hari dan player tidak dapat mengakses freeroam. Tuning adalah faktor utama dalam gameplay, untuk membuka lebih banyak, baik kinerja dan bagian visual lainya, player harus mengumpulkan 'upgrade poin'. Player dapat bermain NFS Underground dalam Mode Career dan Quick Race . Underground Mode dapat dimainkan dalam empat kesulitan. Statistik dapat dilihat di Driver layar Status di My Underground.

Need For Speed Shift
Ditujukan untuk khalayak gamer bergaya hardcore, Pergeseran dari gaya simulasi mobil racing pendahulunya, NFS ProStreet. Meskipun gameplay dari dua gamer ini mirip, Cara penanganan mobil jauh lebih realistis dari pendahulunya, dan sama sekali tidak mengandung unsur cerita. Setelah memulai modus karir, pemain melakukan dua lap di sekitar Brands Hatch Race untuk menentukan keterampilan. Setelah selesai, pemain disambut dengan 'NFS Live World Series', dan harus mendapatkan bintang di balapan untuk mendapatkan uang, dan membuka konten baru dan tingkatan kesulitan yang baru.

Related Posts:

0 Response to "Daftar Kumpulan Game Racing Balapan Terbaik Untuk PSP Dan PPSSPP"

Post a Comment