Cara Memasang Password Di Browser Google Chrome

Kali ini saya akan membuat artikel tentang cara mengaktifkan fitur Password pada browser peramban Google Chrome, dengan mengaktifkan password maka tidak semua orang dapat melihat informasi pribadi di google chrome anda, seperti akun facebook yang telah log in, riwayat jelajah, dll. Ini dikarenakan tiap kali membuka google chrome harus memasukkan password.

Bahan
1. Instal Browser Google Chrome Versi Terbaru.

Langkah-Langkah
1. Copy ke address bar Google Chrome link berikut:

2. Cari fungsi profile management. gunakan fungsi hotkey CTRL+F untuk mencari.

3. Sekaran anda bisa me Close jendela pengaturan chrome://flags nya. dan relaunce Crome nya
4. Buka pengaturan, Buat sebuah akun tamu.

5. Buat akun > Centang semua opsi > Add/tambahkan akun.

6. Buka logo akun anda, agar ketika membuka chrome diharuskan memasukkan password, keluar dengan cara " keluar dan aktifkan kunci anak". Jadi ketika keluar dari google chrome bukan dengan pencet tombol close.

Begitulah cara memasang password pada browser Google Chrome, terimakasih telah mampir di blog saya ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan jika anda masih belum paham tentang tutorial cara memasang kata kunci di browser chrome karena mungkin terasa rumit, saya sangat senang jika anda berkomentar dan menjelaskan bagianmana yang membingungkan anda karena tentu saya akan membimbing anda dengan sebaik-baiknya. sekian tips dan trick teknologi dari Dukun Tekno yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.

Related Posts:

0 Response to "Cara Memasang Password Di Browser Google Chrome"

Post a Comment