Cara Mengganti Foto Icon Avatar Akun GMail Google

Mengganti Icon Avatar atau Foto anda pada akun GMail cukup mudah, selama anda mengikuti langkah-langkah dengan benar, Hasilnya pasti akan berhasil. untuk mengganti Gambar Avatar akun Google milik anda, disini anda harus melakukanya lewat Google Plus. Caranya akan saya terangkan di bawah, saya menggunakan browser komputer, untuk browser mobile caranya sama tapi langkah-langkanya tidak seperti yang saya terangkan di bawah. Cekidooottt..!!

1. Pertama buka Google.com menggunakan browser desktop > lalu klik tanda kotak-kotak atau menu yang dekat dengan ikon profil.

2. Di menu tadi ada beberapa pilihan, setelah itu pilih Google+, selanjutnya anda akan di bawa ke halaman Google Plus ( G+ ).

3. Arahkan kursor Mouse ke Beranda > Pilih Profil.

4. Klik Foto / Avatar pada Profil untuk mengganti Gambar anda.

5. Disini anda akan di suruh Upload Foto, seret photo dari jendela apapun atau klik 'Pilih foto dari komputer untuk upload foto'.

Nah setelah tahap 5 anda akan memilih foto dari komputer, lalu akan mengedit foto untuk menyamakan ukuran kotaknya lalu menyetingnya menjadi foto profil. mudah sekali bukan. Jika masih bingung anda bisa komentar dan bertanya sama saya, saya akan usahakan untuk membalas komentar anda kok, tenang saja.

Ingat! jika anda telah berhasil mengganti foto profil dari Google Plus, foto anda akan berubah hal ini juga termasuk semua akun google yang tertau dengan akun google anda. Seperti akun Youtube, Picasa, Blogger, dan lainya.

Related Posts:

1 Response to "Cara Mengganti Foto Icon Avatar Akun GMail Google"

  1. To contact the fastest cures in the most limited turnaround time it is critical that you talk about your issues in point of interest however the Gmail specialized partners. http://robetbuckner.wixsite.com/support-directory/single-post/2016/07/08/How-to-Get-Help-Via-Phone-from-Gmail-Support-I-Dial-18666886581

    ReplyDelete