Daftar Kumpulan Game Android FPS Tembak-Tembakan Grafis HD Terbaik

Daftar Kumpulan Game Android FPS Tembak-Tembakan Grafis HD Terbaik
Modern Strike Online
Modern Strike Online diatur ke dalam mode  auto-fire dimana ketika musuh masuk ke garis bidik Anda maka secara otomatis akan menembak. Ini dapat memberikan posisi  sulit bagi Anda saat Anda mencoba untuk melakukan headshot sedangkan musuh bisa saja terlebih dahulu mati, tapi cara ini lebih efisien daripada memiliki tombol layar lain di samping yang ada. Untuk granat dan perlengkapan pertolongan pertama. Karena tidak perlu khawatir menarik pelatuknya, Anda bisa fokus mengendalikan gerakan Anda, melempar granat, dan Anda bisa mencoba mengambil Headsot dengan cara mengarahkan tembakan dari atas ke bawah. Sayangnya, tidak ada dukungan di sini untuk pengendali Bluetooth sehingga Anda terjebak dengan kontrol layar sentuh, namun dengan cara yang menjadi semacam equalizer dalam game.
Ada 11 peta dalam permainan, dan termasuk apa yang akan Anda anggap standar FPS - gudang, gedung perkantoran dan sejenisnya. Mereka dirancang dengan baik tapi tidak ada yang spektakuler, dengan masing-masing menawarkan fitur unik mereka untuk mengakomodasi tentangan dari segala jenis. Anda pasti ingin segera menemukan strategi serangan favorit Anda, karena setiap peta memiliki titik sejumput yang ingin Anda hindari sepenuhnya, atau mengenakan biaya dengan senjata api.

Blitz Brigade
Blitz Brigade adalah game online multiplayer first-person shooter yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft yang dirilis pada tanggal 9 Mei 2013 untuk iOS, Android dan Windows 8.

Blitz Brigade adalah penembak orang pertama berbasis tim online, dengan dua mode "kampanye" - multiplayer dan pelatihan. Pemain bisa bermain sebagai bagian dari tim Sekutu atau Axis. Mode latihan adalah mode single player online dengan 120 misi pelatihan. Mode multiplayer menawarkan deathmatch dan dominasi (capture) di 5 level. Sebuah update kemudian menambahkan sebuah capture the flag mode. Pemain dapat bermain sebagai salah satu dari 6 kelas unlockable. Permainan ini menampilkan dua mata uang dalam game dan dengan begitu senjata baru bisa dibeli.

Suicide Squad: Special OBS

Dead Effect 2
Mekanisme gameplay Dead Effect 2 mirip dengan game aslinya. Pada pengaturan default, gerakan dikendalikan oleh joystick virtual di sebelah kiri layar, dengan penglihatan dan tujuan yang dikendalikan oleh pemain yang menggerakkan jari mereka melintasi layar sentuh, walaupun ada dua tombol pintas di sebelah kiri dan kanan layar untuk memungkinkan Pemain untuk bisa langsung memutar 90 derajat ke arah kiri atau kanan. Pemain bisa menggunakan bom, iron sight, reload, ganti senjata, tembak dan masuk mode slow motion menggunakan tombol virtual di sebelah kanan layar. Kontrol dapat disesuaikan dari menu utama, dengan setiap ikon dapat diposisikan secara terpisah sesuai keinginan pemain.

Dalam mode cerita, pemain bisa bermain sebagai Gunnar Davis, Jane Frey atau Kay Rayner. Berbeda dengan game pertama ada perbedaan persenjataan. Davis adalah spesialis dalam persenjataan berat, Jane Frey menggunakan senapan dan Rayner menggunakan senjata jarak dekat. Davis menampilkan gameplay yang paling mirip dengan game aslinya.

Versi Steam dari game ini dirilis pada tanggal 6 Mei 2016 dan dilengkapi dengan Cooperative Multi-player dan PvP Multi-player.  Original Soundtrack dan buku seni digital disertakan.

Dead Triger 2
Dead Trigger 2 adalah penembak orang pertama dengan elemen aksi bermain horor dan aksi yang bertahan, saat ini tersedia di iOS, Android dan baru-baru ini di perangkat seluler Windows Phone 8.1. Berjalan di Unity Game Enghine, game ini memiliki sistem pengembangan, banyak lingkungan, senjata yang tidak dapat dibuka dan dapat diupgrade, dan berbagai jenis misi berbasis cerita dan permainan cepat.

Dead Trigger 2 adalah penembak gerakan bebas; Dari pada gameplay on-rail yang khas penembak zombie mobile, pemain mengendalikan gerakan karakter seperti konsol khas atau PC FPS. Permainan ini memiliki dua paradigma kontrol yang sangat berbeda; Dengan kontrol default, pemain hanya bertujuan pada zombie - senjatanya akan menyerang secara otomatis saat zombie berada di bawah crosshair. Skema kontrol lanjutan berfungsi seperti game pertama - pemain menekan sebuah tombol untuk menembakkan senjatanya, dan sebuah tombol tambahan memungkinkan pemain tersebut mengarahkan tembakan ke bawah untuk mendapatkan akurasi yang lebih besar.

Gameplay biasanya berkisar pada menyelesaikan tujuan sambil membunuh zombie (kadang membunuh zombie adalah tujuan utama misi). Pemain memiliki jumlah kesehatan terbatas yang disegarkan pada awal setiap misi. Pemain kehilangan kesehatan saat terkena zombie atau karena bahaya dari lingkungan tertentu seperti radiasi. Pemain bisa mendapatkan kembali kesehatan dengan mengambil pil penyembuhan atau mendapatkan kekuatan kesehatan dari zombie khusus.
Musuh datang dalam dua jenis, zombie standar dan zombie spesial. Zombie standar sering kali berjalan lamban dan menyerang dengan lengan mereka, namun beberapa mungkin berlari atau membawa senjata jarak dekat untuk meningkatkan kerusakan. Zombie khusus memiliki penampilan yang berbeda dan sifat unik; Mereka lebih mematikan dan lebih keras untuk dibunuh, tapi bisasany menjatuhkan sejumlah besar uang tunai (dan kadang-kadang kesehatan) saat dibunuh.

Selain membawa dua senjata utama, pemain juga membawa senjata jarak dekat dan sampai tiga jenis barang. Konsumsi termasuk pil kesehatan, granat, peledak dan lain-lain.

Unkilled
Unkilled adalah game bergenre first-person shooter yang bertujuan untuk membunuh semua Zombie, tersedia di iOS dan Android. Tugas pemain adalah menyelesaikan lebih dari 300 misi. Dalam beberapa misi harus menyelamatkan seseorang, dan di pihak lain ia harus mencari dan menghancurkannya. Ada juga misi siluman. Dia harus menghadapi gerombolan zombie dengan persenjataannya. Pemain mampu memilih perlengkapannya sebelum memulai setiap misi.

Pemain mendapatkan bonus untuk setiap misi yang telah selesai. Bonus termasuk uang dan pengalaman. Pemain bisa membeli senjata baru untuk uang dan mengupgrade senjata dengan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Senjata juga bisa diupgrade sehingga lebih banyak mengalami kerusakan atau lebih akurat. Pemain bisa membeli bonus untuk uang

Moderen Combat 5 Blackout
Casis misi dalam Modern Combat 5: Blackout serupa dengan empat game sebelumnya dalam seri ini. Pemain bisa menembak, berjongkok, berlari, melempar granat, mengarahkan, memuat ulang senjata mereka, melompat ke rintangan, musuh pisau, dan mengganti / mengambil senjata. Fitur kunci baru untuk Modern Combat 5 adalah kemampuan untuk memilih kelas prajurit dan fix mulai dari penyerangan, penembak jitu, rekon, pendukung, pemburu hadiah, sapper, dan X-1 Morph (masing-masing memiliki tunjangan tersendiri. Dan senjata), meskipun kelas pemain tidak mencegah pemain mengambil senjata kelas yang berbeda dalam game (Misalnya, pemain kelas sniper masih bisa mengambil senapan serbu). Kampanye ini berfokus pada Phoenix (karakter kecil di Modern Combat 4) mencoba memburu Saunders (karakter pendukung dalam Modern Combat 4). Setiap misi sekitar 5 menit, terasa lebih pendek dari entri sebelumnya dalam rangkaian. Saat Anda bermain di kelas tertentu dan mendapatkan "nilai senjata", Anda membuka senjata dan lampiran baru untuk digunakan baik dalam kampanye maupun multiplayer. Modern Combat 5 adalah game Modern Combat pertama yang menggunakan DRM dan memerlukan koneksi internet konstan untuk dimainkan (dibutuhkan koneksi internet untuk kampanye dan multiplayer).
RELATED POST
Disqus Comments