Cara Mendownload File APK Di PlayStore Melalui PC

Android merupakan Sistem Operasi smartphone yang paling terkenal saat ini dan salah satu anakan produk perusahaan Google, bahkan diawal kedatanganya Sistem operasi Android dapat menggerus kepopuleran sistem operasi lain yaitu Symbian yang merupakan sistem operasi paling terkenal saat itu. Kepopuleran Sistem Operasi Android juga mempengaruhi pangsa pasar komputer karena mobiltas sebuah smartphone yang mudah dibawa kemana-mana dan memiliki banyak fitur, selain itu perangkat Android juga datang dengan harga yang berfariasi, mulai dari harga murah hingga mahal dapat ditemui sehingga mampu bersaing dengan Sistem Operasi Windows. Karena kepopuleranya banyak sekali para pengembang yang mengembangkan aplikasi untuk Sistem Operasi ini, dan Android tidak luput dari aplikasi yang merugikan. Untuk melindungi pengguna Android dari aplikasi yang merugikan dan mempermudah jual beli aplikasi atau game, pihak Google memberikan ruang untuk melakukan download aplikasi atau geme yang diberi nama Playstore.

Bagi para pengguna Android pasti sudah tau jika PlayStore merupakan pusat aplikasi Android. PlayStore merupakan tempat penyedia aplikasi games android yang sangat populer dan terbesar di dunia. Di Playstore terdapat ribuan bahkan mungkin jutaan aplikasi yang dapat kita download dan instal di smartphone android. Pertanyaanya adalah lalu bagaimana jika android anda cepat habis baterainya atau kuota internet yang terbatas untuk mendownload aplikasi/games di playstore. Tenang saja, disini Dukun Tekno akan memberikan tutorial Cara Download Aplikasi Di Play Store Lewat PC / komputer . Nantinya dengan tutor yang saya bagi anda bisa mendownload aplikasi di playstore lewat PC / komputer, sehingga akan lebih mudah dan cepat karena tanpa menggunakan ponsel. Kelebihan mendownload di playstore lewat PC yaitu file yang kita download akan otomatis tersimpan di komputer sehingga kita dapat berbagi file tersebut ke smartphon android lain dan dapat di instal untuk lain waktu. Berikut tutorialnya.
Langkah-Langkah
1. Langkah pertama silakan kunjungi Penyedia aplikasi APK yaitu situs Play Store, melalui browser kompuer seperti Chrome atau Firefox.
2. Setelah terbuka Palystorenya silakan search dan pilih aplikasi yang ingin anda download.
3. Setelah Playstore menampilkan hasil pencarian, klik aplikasi yang anda ingin unduh dari daftar aplikasi yang diberikan oleh pencarian Playstore, sebagai contoh disini saya akan mencoba untuk download aplikasi Facebook, ketika mencari tentunya Playstore akan memberikan daftar hasil seperti Facebook, Facebook Lite, dll. Dan disini saya akan mengklik aplikasi Facebook saja.
Copy Link dari Adressbar browser anda
4. Setelah masuk kehalaman dowload Facebook APK, silakan Copy link file di adress bar seperti gambar diatas.
5. Selanjutnya silakan buka situs APK Downloader, Buka dengan mengikuti link dibawah ini.
6. Setelah terbuka silakan Paste / tempel link file tadi di kolom yang tersedia dan klik Generate Download Link pada situs APK Downloader.
7. Setelah klik Generate Download Link maka akan muncul kolom berwarna hijau, silakan klik Click here to download.
8. Selamat ! sampai tahap tersebut Anda dapat mendownload aplikasi / games dari Play Store yang berupa file APK.

Mudah sekali bukan ??

Demikianlah tutorial mengenai Cara Download Aplikasi Di Play Store Lewat PC Dengan Mudah Dan Simpel, semoga bermanfaat dan dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin download aplikasi/games di Play Store lewat PC. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan jika anda masih belum mengerti mengenai tahapan tutorial diatas saya sangat senag jika and berkonentar dan menjelaskan bagian mana yang membingunkan anda karena tentu saya akan menjelaskan dengan sebaik-baiknya. Demikian tutorial dari dukun tekno, terima kasih.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendownload File APK Di PlayStore Melalui PC"

Post a Comment